get app
inews
Aa Read Next : 3 Negara yang Memberi Sanksi Kejam Terhadap Rusia

Pulau Watakano Destinasi Wisata Seks Paling Populer di Jepang, Berjaya Pada Era 80 an

Jum'at, 11 November 2022 | 20:37 WIB
header img
Pulau Watakano destinasi wisata seks paling populer di Jepang, berjaya pada era 80 an. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsBrebes.idPulau Watakano destinasi wisata seks paling populer di Jepang, berjaya pada era 80 an. Di Jepang ternyata ada destinasi wisata seks bahkan destinasi wisata ini paling populer pada zamannya.

Pulau Watakano atau biasa orang menyebutnya dengan Watakanojima di Jepang pernah berjaya sebagai destinasi wisata seks paling populer. Sepak terjang pulau ini akan dibahas dalam artikel ini.

Para turis yang datang ke pulau ini bisa menikmati ‘surga dunia’ dengan ditemani wanita-wanita pelayan birahi. Penduduk setempat meraup untung banyak dari bisnis haram yang tumbuh subur ini.

Namun, kejayaan pada era-80 tahun tersebut meredup pada 1992 akibat pecahnya gelembung ekonomi di Jepang. Bisnis prostitusi yang melambungkan Watakano terpuruk. Fasilitas penginapan, karoeke, tempat hiburan bangkrut.

Watakano kerap dinamakan Pulau Prostitusi karena hampir semua penduduknya menggantung hidup pada bisnis esek-esek. Sebagian besar jadi pelayan seks, sisanya meraup untung dari jualan kelontong, sewa penginapan, tempat hiburan, dan lainnya.

Mayoritas turis yang ada datang ke Watakano adalah para pekerja perusahaan yang mencari hiburan dan berburu syahwat. Wisatawan yang datang ke Pulau Watakano akan langsung disambut oleh wanita-wanita cantik berpakaian seksi. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut