get app
inews
Aa Read Next : Geruduk MPP, Sekelompok Masa Ini Minta Pemkab Brebes Pro Investor

Lokasi Parkir Semrawut, Pemohon Keluhkan Kondisi Parkiran MPP Brebes

Selasa, 08 November 2022 | 18:33 WIB
header img
Lokasi Parkir motor di MPP yang semrawut. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNewsBrebes.id - Pemohon yang mengurus administrasinya di Mal Pelayanan Publik (MPP) Brebes mengeluh lantaran lokasi parkir kendaraan yang semrawut

Sejak dilakukan uji coba pada beberapa pekan lalu, kendaraan sepeda motor milik pemohon pelayanan terparkir tak beraturan. Selain itu, kendaraan pemohon tidak bisa keluar setelah rampung mengurus keperluan di MPP.

Salah satu pemohon, Rizki Nurfatin mengatakan, dirinya datang ke kantor MPP Brebes untuk mengurus perizinan usaha mikro miliknya. Namun setelah rampung mengurus perizinan, sepeda motor yang ia tak bisa keluar karena kondisi tempat parkir yang semrawut. Namun ia merasa puas dengan pelayanan perizinan yang ia terima.

"Permohonan perizinan di sini lumayan cepat dan penjelasan yang disampaikan petugas mudah dipahami. Cuma kalau soal tempat parkir di sini memang kurang memuaskan. Kondisinya semrawut," ujarnya, Selasa (8/11/2022).

Sementara itu, sampai saat ini, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Brebes sebagai pengelola MPP tak menarik tarif parkir alias gratis. Terkait kesemrawutan tempat parkiran ini menjadi perhatian DPMPTSP Brebes. Namun untuk penataan lokasi parkir akan dilakukan mulai tahun depan. Termasuk penambahan petugas juru parkir. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut