get app
inews
Aa Read Next : Diduga Keracunan Gegara Makan Nasi Kotak, Puluhan Warga Kubangjati Brebes Dievakuasi ke Rumah Sakit 

Mau Usaha, Ini Rekomendasi Franchise Mudal 10 Jutaan

Sabtu, 05 November 2022 | 20:32 WIB
header img
Mau usaha. ini rekomendasi franchise modal 10 jutaan. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsBrebes.idMau usaha. ini rekomendasi franchise modal 10 jutaan. Selain modalnya murah, beberapa usaha ini diketahui telah terkenal dan tidak sulit untuk promosi. 

Beberapa rekomendasi franchise modal 10 jutaan ini bisa Anda coba. Seperti diketahui, usaha franchise makanan terlaris menjadi salah satu solusi para pengusaha yang ingin membuka bisnisnya.

Sebab, dengan membuka usaha ini, Anda tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak dan tidak susah untuk menjangkau target pasar. Usaha franchise makanan terlaris memiliki target pasar dengan jangkauan yang luas. 

Sebelum kita mengulas beberapa usaha franchise makanan terlaris, ada baiknya jika kita memahami dulu apa yang dimaksud dengan franchise makanan. Pada umumnya, orang mengetahui franchise atau waralaba karena brand tersebut memiliki banyak cabang dimana-mana.

Franchise adalah sebuah bisnis yang dimiliki dan dioperasikan oleh individu-individu yang berbeda, namun berada di bawah satu nama brand sama. Hal inilah yang membuat seolah-olah brand tersebut terlihat besar dan ada dimana-mana. Bahkan bisa sampai luar negeri.

Lantas apa saja rekomendasi franchise makanan murah dengan modal 10 jutaan? Simak penjelasan yang dihimpun kami. Dikuti IDXChannel.com, Sabtu (5/11/2022) berikut rekomendasi franchise modal 10 jutaan.

Rekomendasi franchise modal 10 jutaan

1. Popchick Chicken

Terakhir rekomendasi franchise modal 10 jutaan adalah Popchick Chicken. Produk yang dijual adalah makanan yang cocok untuk lauk atau buat camilan.

Modal yang perlu Anda keluarkan untuk usaha franchise makanan terlaris ini adalah Rp7,9 juta. 

Anda akan diberikan paket lengkap berikut alat masak dan kompor gas. Meskipun terbilang baru, franchise makanan murah ini sudah memiliki lebih dari 500 mitra.

2. Bakso Benhil

Rekomendasi franchise modal 10 jutaan yang pertama adalah Bakso Benhil. Bakso yang sudah terkenal rasa dan nikmatnya ini bisa Anda dapatkan dengan modal usaha mulai dari Rp4 juta.

Jika Anda memutuskan untuk bergabung menjadi mitra usaha franchise makanan terlaris ini, Anda harus mengikuti pelatihan terlebih dulu. Setelah itu, Anda baru bisa menentukan tata letak rumah makan, pelayanan, harga, perhitungan keuangan, dan strategi promosi yang Anda inginkan.

3. Shizuka Takoyaki

Suka dengan masakan jepang. Tidak salahnya membuka usaha franchise makanan terlaris, Shizuka Takoyaki yang  dengan modal Rp2,5 juta.

Meskipun modal yang dikeluarkan cukup murah, Anda juga akan mendapatkan peralatan untuk membuat takoyaki yang sesuai dengan standar brand Shizuka Takoyaki. Bagaimana? Mau mencobanya?

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut