get app
inews
Aa Read Next : Catat ini 5 Pemicu Perselingkuhan, Salah Satunya Faktor Situasi dan Kesempatan

Ini Deretan Pasangan Selebriti Tetap Tegar Diterpa Isu Selingkuh, Ada yang Memaafkan Demi Anak

Minggu, 16 Oktober 2022 | 17:10 WIB
header img
Ini deretan pasangan selebriti tetap tegar meski diterpa isu selingkuh, ada yang memafkan demi anak. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBrebes.idIni deretan pasangan selebriti tetap tegar meski diterpa isu selingkuh, ada yang memafkan demi anak. Perselingkuhan bisa terjadi karena banyak penyebab, misalnya, kurangnya komunikasi, kurangnya intensitas hubungan intim, dan ketidakpuasan pasangan.

Perselingkuhan juga bisa terjadi pada siapapun termasuk kalangan selebriti. Isu perselingkuhan di tengah gemerlapnya dunia hiburan Tanah Air memang kerap terjadi. 

Namun, hanya sedikit artis cantik tegar walau suami diterpa isu selingkuh. Bahkan demi alasan cinta, para artis cantik ini rela memaafkan suaminya dan kembali bersama. Dalam hal ini bukan hanya perihal masih cinta, tapi juga karena sudah memiliki anak. 

Lantas siapa saja kalangan artis yang tetap mempertahankan rumah tangga meskipun diterpa isu selingkuh. Dikutip dari iNews.id berikut 
Ini deretan pasangan selebriti tetap tegar meski diterpa isu selingkuh, ada yang memafkan demi anak.

Pasangan selebriti tetap tegar meski diterpa isu selingkuh

1. Raffi Ahmad/Nagita Slavina

Artis cantik tegar walau suami diterpa isu selingkuh salah satunya Nagita Slavina. Rumor perselingkuhan Raffi Ahmad sempat berhembus begitu kencang. 

Rumor perselingkuhan tersebut kabarnya terjadi karena seringnya pertemuan antara Raffi dan seorang penyanyi dangdut. Meski kencangnya isu perselingkuhan tersebut, Nagita Slavina masih tetap terlihat santai dan tegar. 

Ibu dari Rafathar dan Rayyanza tersebut lebih percaya dengan sang suami dibanding rumor perselingkuhan yang beredar. Nagita juga mengaku jika dirinya tak pernah mau memeriksa handphone sang suami, karena tidak mau menambah pikiran dan pertanyaan yang aneh-aneh.

2. Rizky Billar/Lesti Kejora

Artis cantik tegar walau suami diterpa isu selingkuh yang paling menghebohkan warganet adalah kasus Lesti Kejora. Setelah melaporkan suaminya, Rizky Billar, atas tindakan KDRT, diketahui ada perselingkuhan yang menjadi penyebab mereka bertengkar. 

Namun saat sang suami ditetapkan menjadi tersangka dan akan ditahan selama 20 hari, Lesti mencabut laporannya. Lesti pun mengatakan memaafkan sang suami demi anaknya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut