get app
inews
Aa Read Next : 10 Tempat Wisata Paling Serem di Pulau Jawa, Bisa Jadi Tempat Uji Nyali

8 Pulau Pribadi dengan Harga Termahal di Dunia, Nomor Satu Seharga Rp9,27 Triliun

Minggu, 16 Oktober 2022 | 15:17 WIB
header img
Delapan pulau pribadi dengan harga termahal di dunia, nomor satu seharga RP9.27 triliun. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBrebes.idDelapan pulau pribadi dengan harga termahal di dunia, nomor satu seharga RP9.27 triliun. Pulau-pulau bisa diperjual belikan dan dimiliki secara pribadi.

Ada beberapa pulau pribadi dengan harga termahal di dunia yang memiliki fasilitas yang sangat fantastis. Bagi kalangan konglomerat, berlibur di sebuah pulau bisa menjadikan gengsi tersendiri.

Beberapa orang yang gemar berwisata ke berbagai tempat di dunia pasti tertarik untuk mencoba sensasi bermalam di sebuah pulau pribadi. Beberapa pulau pribadi yang dibeli oleh para orang kaya tersebut memiliki harga yang cukup fantastis.

Tidak sedikit dari mereka yang rela mengucurkan biaya dengan jumlah fantastis untuk mendapatkan fasilitas pulau pribadi. Secara di pulau itu mereka bisa melakukan apapun, tidur di cottage, bermain objek wisata air atau sekedar menenangkan diri pinggir pantai.

Lantas pulau pribadi mana saja dengan arga termahal di dunia. Bahkan ada juga yang harganya mencapai Rp9.27 triliun. Dikutip dari idxchannel.com, Minggu (16/10/2022) berikut deretan pulau pribadi dengan harga termahal di dunia.

Pulau Pribadi dengan Harga Termahal di Dunia

8. James Island, Amerika Serikat

Pulau pribadi terakhir yang dibanderol dengan harga fantastis adalah James Island. Pulau ini berada di wilayah Kepulauan Gulf dan dibeli oleh seorang miliarder bernama Craig McCaw dengan harga USD9 juta atau sekitar Rp139 miliar. Namun, pada 2014 lalu Craig McCaw menawarkan pulau ini dengan harga USD75 juta atau setara dengan Rp1,16 triliun. 

7. Little Pipe Cay, Bahama

Little Pipe Cay adalah sebuah pulau pribadi yang dimiliki oleh seorang miliarder bernama Michael Dingman yang terletak di wilayah Bahama. Setelah meninggal dunia pada 2017 lalu, pulau ini mulai dipasarkan kembali pada 2018 dengan harga USD85 juta atau sekitar Rp1,31 triliun.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut