get app
inews
Aa Read Next : Persab Brebes U-17 Lolos Final Piala Soeratin Jateng 2022

Doa Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan, Ratusan Suporter Sepak Bola Padati Stadion Karangbirahi

Rabu, 05 Oktober 2022 | 13:11 WIB
header img
Untuk mendoakan para korban tragedi Kanjuruhan di Stadion Kanjuruhan malang, ratusan suporter sepak bola di Brebes bersama pemain Persab Brebes Liga 3 Jawa Tengah, gelar doa bersama dan menyalakan lilin serta tabur bunga. (Foto: Petra Akbar)

BRBES, iNewsBrebes.id - Untuk mendoakan para korban tragedi Kanjuruhan di Stadion Kanjuruhan malang, ratusan suporter sepak bola di Brebes bersama pemain Persab Brebes Liga 3 Jawa Tengah, gelar doa bersama dan menyalakan lilin serta tabur bunga sebagai wujud solidaritas bagi korban tragedi Kanjuruhan Malang, Rabu, (05/10/2022).

Tak hanya Aremania Brebes, doa bersama juga diikuti suporter pendukung Persab Brebes seperti Sabermania dan berbagai elemen suporter lainnya.

"Ini adalah doa dan renungan bersama untuk saudara saudara kita di Malang Jawa Timur," ujar Ketua Umum yang sekaligus sebagai Manager Persab Brebes, Heri Fitriansyah, disela-sela sambutannya yang diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Heri mengatakan, kejadian di Stadion Kanjuruhan merupakan tragedi kemanusiaan. Hal ini membuat prihatin semua orang sebab olahraga seharusnya mampu mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan.

"Seharusnya dengan adanya olahraga menjadikan warga menjadi satu kesatuan yaitu Indonesia. Namun jika sudah ada korban jiwa tentu saja ini melukai dan menciderai olahraga itu sendiri," tuturnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut