get app
inews
Aa Read Next : Persab Brebes U-17 Lolos Final Piala Soeratin Jateng 2022

Buntut Tragedi Kanjuruhan, Laga Persab di Liga 3 Jateng Sore Ini Ditunda

Minggu, 02 Oktober 2022 | 20:26 WIB
header img
Tim Persatuan Sepak Bola Brebes/Persab harus menunda pertandingan di liga 3 Jateng menyusul tragedi Kanjuruhan. (foto:Dok Persab)

BREBES, iNewsBrebes,idTragedi Kanjuruhan Malang Jawa Timur yang menewaskan 153 orang, usai pertandingan Liga 1 Indonesia antara tuan rumah rumah kesebelasan arema Malang melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (01/10/22) malam, berimbas tidak hanya pada pertandingan di Liga 1 Indonesia. 

Laga Liga 3 Jateng antara kesebelasan Persab Brebes Jawa Tengah, yang akan bertandang ke Stadion Yos Sudarso Kota Tegal untuk bertemu tim tuan rumah Perinka FC, Minggu (02/10/22) sore ini pun ditunda. 

Ketua Umum Persab Brebes Heri Fitriansyah menuturkan, penundaan pertandingan lanjutan di grup A Liga 3 Jateng setelah Asprov PSSI Jateng mengeluarkan surat penundaan sementara pelaksanaan kompetisi Liga 3 Jateng hingga satu pekan ke depan.

"Asprov Jateng dalam suratnya melalui Komite Komisi Asprov PSSI Jateng, akan menyusun dan melakukan penyesuaian kembali atas lanjutan kompetisi, sambil menunggu pengarahan lebih lanjut dari PSSI maupun pemerintah," ujar Heri Fitriansyah, Minggu (02/10/22).

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut