Ratusan Atlet Renang Ikuti Kualifikasi Pra Porprov Bupati Brebes Cup 3

Nino
.
Sabtu, 24 September 2022 | 17:51 WIB
Ratusan atlet renang mengikuti kejuaraan renang kualifikasi Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah, Brebes Cup 3 Tahun 2022. ( Foto: Istimewa)

Sementara Bupati Brebes, Idza Priyanti menyambut baik penyelenggaraan pra Porprov di Brebes dan mengajak para Atlet untuk meningkatkan prestasi.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes telah memasukan anggaran revitalisasi kolam renang Tirta Kencana dalam APBD Brebes 2023. Diharapkan seiring peningkatan fasilitas akan mendongkrak prestasi renang Brebes sehingga bisa mampu menorehkan prestasi ditingkat provinsi maupun nasional.

Bupati Brebes, Idza juga bakal menyiapkan gelanggang renang indoor untuk memberi kenyamanan dan peningkatan prestasi olah raga renang di Kabupaten Brebes. Idza berharap dengan tersedianya kolam renang yang representatif akan menambah gairah tersendiri bagi para atlet renang untuk meningkatkan prestasi. 

“Kita akan programkan revitalisasi kolam renang Tirta Kencana menjadi indoor, untuk meningkatkan prestasi atlet renang Brebes,” kata Bupati.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini