get app
inews
Aa Read Next : Tahapan Pilkada 2024 Dimulai, KPU Brebes Buka Pendaftaran Anggota PPK 

Ini Kontroversi Raja Charles III yang Baru Menjabat dalam Hitungan Hari

Selasa, 20 September 2022 | 18:32 WIB
header img
Ini kontraversi Raja Charles III yang baru menjabat dalam hitungan hari. (Foto: Reuters)

Ketika Assiminios ditanya mengapa ia ingin mencium sang Raja, ia menjawab bahwa ia merasa dirinya senang dan tidak percaya ketika dirinya melihat sang Raja ada didepannya. Sikap raja yang memberikan perlakuan hangat dan sambutan yang baik, membuat Assiminios kegirangan.

“Dia menyenangkan dan tersenyum. Dia sempurna,” ujarnya.

Dia pun mengaku akan selalu mengenang ciuman dari sang Raja itu. “Ya Tuhan, saya hampir pingsa. Saya bakal mengingat ciuman itu selamanya,” terangnya saat ditanya perasaannya ketika dicium oleh sang Raja, dikutip ITV.

Hal seperti itu tidak biasanya boleh dilakukan oleh warga bahkan Warga biasanya tak bisa sembarangan menyentuh raja atau ratu, apalagi mencium mereka.

Prosesi Proklamasi sang Raja

Selain itu terdapat pula kontroversi baru mengenai dokumen yang ia tandatangani pada prosesi proklamasi ia sebagai raja pada akhir pekan lalu.

Saat itu dia hendak menandatangani dokumen proklamasi aksesi di Istana St James di London. Dokumen tersebut ia tandatangani saat resmi menjadi Raja Inggris.

Dalam video yang beredar di media sosial (medsos), terlihat Raja Charles III sedang bersiap untuk menandatangani dokumen. Didalam video tersebut terlihat dirinya sedang membereskan beberapa benda di mejanya. Dia juga terlihat memerintahkan pelayan untuk membersihkan meja dengan prilaku yang dianggap merendahkan orang lain.

Alhasil warganet pun berkomentar tentang hal itu. Ada warganet yang membelanya dan ada juga yang memberikan komentar kurang pantas.
“ Namanya juga King ya terserah dialah kocak” tulis akun @joyyy.

“ Gara-gara kelamaan nunggu jadi Raja” tulis akun @Mobile_legend.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut