Ini Kontroversi Raja Charles III yang Baru Menjabat dalam Hitungan Hari

Alfilya Tri Maulina/Net Brebes
.
Selasa, 20 September 2022 | 18:32 WIB
Ini kontraversi Raja Charles III yang baru menjabat dalam hitungan hari. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsBrebes.id - Ini kontraversi Raja Charles III yang baru menjabat dalam hitungan hari. Raja Charles III secara otomatis menjadi Raja Inggris usai meninggalnya Ratu Elizabeth II

Ini kontraversi Raja Charles III yang baru menjabat dalam hitungan hari. Raja Charles III secara otomatis menjadi Raja Inggris usai meninggalnya Ratu Elizabeth II. 
Dalam pengabdiannya yang baru saja berjalan 3 hari. Sudah terdapat 2 kontroversi yang terjadi. Ketika Raja Charles III baru saja kembali ke London setelah usai mengurus pemakaman sang Ibu Ratu Elizabeth II di Skotlandia pada Jumat pekan lalu.

kontraversi Raja Charles III

Ciuman Kepada Sang Raja

Untuk pertama kalinya Raja Charles III menginjakan kaki di Istana Buckingham setelah menjadi raja, massa menyambutnya dengan hangat diiringi sorak gembira. Bahkan beberapa dari mereka menyanyikan lagu “ Good Save The King”.

Kontroversi pertama muncul ketika Charles menghampiri warga di depan istana, seorang warga bernama Jennifer Assiminios mencium pipi Raja Charles III.

“Saya melihatnya di depan mata dan saya tidak bisa percaya,” terangnya.

“Saya kemudian mengatakan ‘Saya sedih atas kehilangan Anda.’ Dia lalu menuturkan, ‘Terima kasih.’ Dan saya bertanya ‘Apakah saya boleh mencium Anda?’ Dia lalu menjawab boleh,” lanjutnya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini