get app
inews
Aa Read Next : Gebyar HUT ke 32, Tirta Baribis Brebes undi 3 Motor Listrik dan Launcing Sistem SCADA

5 Wajah Artis Cantik Tanpa Makeup, Nomor Lima Maski ada Jerawat Namun Natural

Senin, 29 Agustus 2022 | 11:03 WIB
header img
Krisdayanti salah satu artis yang cantik tanpa menggukan mekup. (Foto : Instagram/@krisdayantilemos)

3. Luna Maya

Wajah artis cantik tanpa pakai makeup yang lainnya yaitu Luna Maya. Kecantikan Luna Maya membuat banyak pria terpesona. Penampilan Luna Maya di berbagai kesempatan kerap mencuri perhatian. Baik ketika menjadi bintang tamu di acara TV atau YouTube, sorot mata seolah tak bisa beralih darinya. Demikian juga penampilan wajahnya ketika baru bangun tidur pun tak kalah mencuri perhatian netizen.

4. Soimah

Wajah artis cantik tanpa pakai makeup yang terakhir ada Soimah. Saat tampil di layar kaca Soimah selalu bermakeup tebal, namun jika berada di rumah Soimah tampil natural tanpa polesan bedak dan kosmetik lainnya. Soimah Pancawati atau lebih dikenal dengan nama Soimah beberapa waktu yang lalu memamerkan foto lewat media sosial.

Menariknya, dalam foto itu ibu dua anak itu sama sekali tak menggunakan makeup. Soimah berpose bersama anak laki-lakinya yang bernama Diksa Naja Naekonang. Sontak saja membuat para netizen memberikan berbagai macam komentar. 

5. Nissa Sabyan

Wajah artis cantik tanpa pakai makeup selanjutnya yaitu Nissa Sabyan. Dalam sebuah unggahan Nissa Sabyan memposting wajah tanpa makeup nya ke akun Instagramnya. Meski wajahnya dipenuhi jerawat namun banyak yang memuji kecantikan sang vokalis. Nissa Sabyan memang menjadi sorotan usai mengunggah fotonya tersebut di Instagram.

Itulah 5 artis cantik tanpa make up, semoga menambah wawasan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut