Logo Network
Network

5 Wajah Artis Cantik Tanpa Makeup, Nomor Lima Maski ada Jerawat Namun Natural

Ratu Syira Quirinno/Net Brebes
.
Senin, 29 Agustus 2022 | 11:03 WIB
5 Wajah Artis Cantik Tanpa Makeup, Nomor Lima Maski ada Jerawat Namun Natural
Krisdayanti salah satu artis yang cantik tanpa menggukan mekup. (Foto : Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA, iNews.id - Lima wajah artis cantik tanpa makeup, nomor lima meski ada jerawat namun natural. Wajah artis cantik tanpa pakai makeup adalah hal yang tak biasa. Pasalnya, masyarakat dibuat tercengang dengan penampilan mereka yang tanpa makeup.

Bagaimana tidak? Ada yang aslinya sangat berbeda dan ada yang kelihatan tambah cantik. Namun kadangkala sang artis memperlihatkan penampilannya tanpa makeup dengan mengunggahnya di media sosial. Lalu siapa sajakah mereka?

Berikut 5 artis cantik tanpa make up:

1. Krisdayanti

Wajah artis cantik tanpa pakai makeup yang kedua ada Krisdayanti. Beberapa minggu lalu sang Diva terlihat tampil natural dan cantik. Dia tampak bersama suami sedang bersantai di sebuah sofa. Meski tidak mengenakan makeup sama sekali, Krisdayanti tetap terlihat cantik di usianya.

2. Amanda Manopo

Wajah artis cantik tanpa pakai makeup yang pertama adalah Amanda Manopo. Artis yang menjadi idola masyarakat saat ini, Amanda Manopo membagikan momen kesehariannya di media sosial. Seperti pada unggahannya beberapa waktu yang lalu, di mana Amanda memperlihatkan wajahnya yang baru bangun tidur.

Tak hanya itu, rambut pendeknya juga dibiarkan berantakan seperti tidak disisir terlebih dulu. Di video singkat tersebut, aktris ini tampak mengenakan kaus putih.

Follow Berita iNews Brebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini