get app
inews
Aa Read Next : Viral! Jutaan Belalang Serbu Pemukiman, Sebut Seperti Zaman Nabi Musa

Keisya Levronka Mendadak Viral Setelah Nyanyikan Lagu Tak Ingin Usai

Minggu, 26 Juni 2022 | 07:59 WIB
header img
Keisya Levronka (Source: Instagram @ keisyalevronka)

JAKARTA, iNews.id - Keisya Levronka mendadak viral di media sosial usai rilis lagu "Tak Ingin Usai". Ini merupakan pencapaian luar biasa bagi Keisya usai vakum selama dua tahun dan fokus berakting.

"Gak nyangka banget, apalagi setelah hampir dua tahun aku sama sekali gak berkarya dalam dunia musik kan dan aku akting terus, ya," ucap Keisya Levronka saat ditemui di Anjungan Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6/2022).

Ditambah lagi, Keisya menjelaskan jika lagunya kali ini berbeda dengan genre lagu yang biasa dia nyanyikan di tiga lagu sebelumnya.

"Jadi, setelah dua tahun gak rilis, terus tiba-tiba rilis dan lagunya seperti ini beda dari tiga genre lagu aku sebelumnya," kata Keisya Levronka.

BACA JUGA: 

Keisya Levronka Disoraki Gegara Fals Nyanyikan Lagu Sendiri, Netizen: Ini Penyanyi? Masa Gitu?

Keisya juga sempat panik dengan perilisan lagu kali ini karena takut tidak ada yang mendengarkannya lagi karena terlalu sibuk di dunia akting.

"Itu overthingkingnya dapet banget, paniknya, pokonya banyak mikirin hal-hal yang seharusnya gak aku pikirin, kan takut sudah gak punya pendengar lagi, kaya gitu sih," ujar Keisya Levronka.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut