KPU Brebes Bersholawat, Sosialisasikan Pilkada Damai 2024

Petra Akbar
Gus Azmi dan Gus Aif hipnotis ribuan jamaah di Acara KPU Brebes Bersholawat. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNews.id – Untuk mensosialisasikan Pilkada damai 2024, KPU Brebes menggelar 'KPU Brebes Bersholawat' di halaman Kantor Pemerintahan Terpadu (KPT) Kabupaten Brebes pada Minggu malam (29/09/2024). Ribuan masyarakat yang hadir bahkan terbuai dalam alunan sholawat yang dipimpin Guz Azmi dan Gus Aif.

Acara KPU Brebes Bersholawat tersebut, sengaja di gelar KPU Brebes sebagai ajang untuk mensosialisasikan Pilkada 2024, meliputi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Brebes periode 2024-2029.

Dalam sambutannya, Mochamad Muarofah Komisioner KPU Brebes, mewakili Ketua KPU Brebes, Manja Lestari Damanik, menyampaikan bahwa acara ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar Pilkada 2024 di Brebes berjalan dengan aman dan damai.

“Melalui lantunan sholawat ini, kita mengungkapkan cinta dan rasa syukur kepada Nabi Muhammad SAW. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung terselenggaranya Pilkada Brebes 2024 yang lancar, aman, dan damai,” ujar Muarofah.

Oleh karena itu, kata Muarofah, dengan acara ini KPU Brebes berharap dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tanggal 27 November mendatang.

“Semoga sholawat ini menjadi berkah bagi kita semua dan membawa kita menuju Pilkada serentak 2024 yang aman dan damai,” tutup Muarofah.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kabupaten Brebes, yaitu Pj Bupati Djoko Gunawan beserta jajarannya, Dandim 0713 Brebes Letkol. Inf. Sapto Broto, Wakapolres Brebes Kompol. Dodiawan, serta anggota PPK dari 17 kecamatan, organisasi masyarakat/LSM, dan media massa.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network