Apes! Gagal Beraksi, Maling di Kertabesuki Brebes Diamankan Korbannya

Petra Akbar
Pria di Brebes melakukan percobaan pencuria. Foto: Ilustrasi/Okezone

BREBES, iNews.id - S (50) pria warga Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes nekat melakukan aksi pencurian dengan mencongkel lemari di dalam rumah milik korbannya, Selasa (18/06/2024) dinihari. Nahas, aksi tersebut kepergok korbannya Rosidi (55) yang saat itu terbangun dari tidur saat hendak buang ari kecil.

Mendengar korbannya terbangun, terduga pelaku aksi pencurian di Desa Kertabesuki, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes tersebut kemudian bersembunyi.

Meski korban sempat kena pukulan dari terduga pelaku, namun terduga pelaku ahirnya berhasil di amankan korban untuk kemudian dilaporkan ke Polsek Wanasari.

Korban Rosidi mengatakan, peristiwa berawal saat dirinya terbangun untuk menuju kamar mandi karena akan buang air kecil. Mengetahui ada pemilik rumah, terduga pelaku pencurian mencoba mengumpat di dinding tembok samping almari

"Awalnya saya kaget pintu almari depan kamar sudah terbuka dan disampingnya ternyata sudah ada orang tak dikenal masuk ke dalam rumah," ujarnya.

Kemudian, pemilik rumah Rosidi mencoba mengamankan terduga pelaku, namun justru pemilik rumah ini didorong dan dipukul terduga pelaku S. 

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network