3 Dekade PDAM Tirta Baribis, Tingkat Kebocoran Pipa Menurun

Petra Akbar
Memasuki usia ke 3 dekade, PDAM Tirta Baribis terus meningkatkan pelayanan ke masyarakat. Foto: Petra AKbar.

Selain dua unit sepeda motor sebagai hadiah utama, dalam gebyar tersebut juga diundi ratusan hadiah lainnya. Seperti, Televisi, Kulkas, Mesin Cuci, HP hingga kompor gas.

"Gebyar ini memang kami gelar sebagai puncak peringatan hari jadi Perumda Tirta Baribis yang telah berusia 30 tahun, atau 3 dekade. Selain gebyar ini, sejumlah rangkaian kegiatan sosial juga akan dilaksanakan, seperti jumat berkah besok," ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, kedepan pihaknya teus berupaya meningkatkan jumlah pelanggan. Saat ini total pelanggan air bersih Tirta Baribis sebanyak 49.000 sabungan.

 "Kami targetkan kedepan jumlah pelanggan di angka 55.000 sambungan," tandasnya.

Sementara itu, Sekda Pemkab Brebes, Djoko Gunawane mengatakan, Perumda Tirta Baribis yang dulu bernama PDAM Brebes dari tahun ke tahun diharapkan pelayanannya semakin baik. Apalagi saat ini jumlah pelanggannya sudah mencapai 49.000 sambungan dan ditarketkan naik menjadi 55.000 sambungan. Pemkab Brebes juga terus mendorong berkembangnya perusahaan daerah ini. 

"Kami berharap diusianya yang sudah 30 tahun, Tirta Baribis Brebes semakin terub berkembang, dan pelayanannya semakin baik," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network