Ganjar Pranowo Guncang Benteng Vastenburg Solo Bersama Ribuan Orang Goyang Ambyar Konser Trisakti

Ahmad Antoni
Gubernur Ganjar Pranowo di tengah ribuan orang dalam Konser Trisakti peringatan Bulan Bung Karno di Benteng Vastenburg, Sabtu malam. (Foto: Istimewa)

SOLO, iNews.id – Gubernur Jateng Ganjar Pranowo guncang Solo, bersama ribuan orang bergoyang dalam acara Konser Trisakti di Benteng Vastenburg Solo, Sabtu (25/6/2022) malam.

Konser Trisakti ini dalam rangka peringatan Bulan Bung Karno.

Ribuan orang bisa berjoget ambyar dan bernyanyi bersama artis-artis ternama tanah air. Ada Denny Caknan, NDX AKA, Guyon Waton dan Yudit Nurvita. Kehadiran Ganjar membuat ribuan penonton ambyar bareng dengan lagu-lagu hits dari musisi-musisi kondang itu.

"Hari ini (kemarin), kita semua kumpul nonton konser yang hampir dua tahun tidak melihat. Seneng to kowe, ambyar to kowe?. Saya senang, karena lagu yang berbahasa Jawa, hari ini menjadi tuan rumah dan semua bisa joget. Sobat ambyar mana suaranya. Rupane ketok bahagia kabeh (wajahnya terlihat bahagia semua),"kata Ganjar.

Ganjar mengatakan, Konser Trisakti adalah rangkaian kegiatan selama Bulan Bung Karno. Sebelumnya, banyak kegiatan lain termasuk tadi dirinya menghadiri acara pentas tari tradisional yang dibawakan anak-anak.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network