get app
inews
Aa Read Next : Ivan Perisic Resmi Gabung di Tottenham Hotspur, ini Alasannya

Prediksi Lengkap Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid, Siapa Raja Eropa Kali Ini?

Sabtu, 28 Mei 2022 | 07:46 WIB
header img
Penentuan siapa yang jadi raja Eropa akan berlangsung dini hari nanti, Minggu (29/5/2022). Liverpool akan melawan Real Madrid. (fotoL UEFA).

Hal senada diungkapkan pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Dia sangat berhasrat membukam Real Madrid dan menjadi klub terbaik di Eropa saat ini.

"Mereka adalah klub yang paling berprestasi di kompetisi ini. Beberapa pemain mereka bisa memenangkannya untuk kelima kalinya dan manajer bisa memenangkannya untuk keempat kalinya. Kami tidak bisa membeli pengalaman itu, tapi kami di sini untuk yang ketiga kalinya. waktu dalam lima tahun itu istimewa. Kami tidak memikirkan bagaimana rasanya menang. Menjadi kami di level tertinggi akan sangat keren," kata Klopp di situs resmi UEFA.

Sementara itu, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti percaya diri Real Madrid bisa menumbangkan Liverpool. Sebab, Real Madrid sudah menyingkirkan tiga tim kuat di Liga Champions.

"Sejak awal musim kami telah memainkan tim yang sangat kuat yang percaya mereka akan memenangkan Liga Champions - Paris Saint-Germain, Chelsea, Man City," tutur Ancelotti.

Pasukan Ancelotti sangat percaya diri bisa mengalahkan Liverpool. Real Madrid punya rekor apik melawan Liverpool. Los Blancos menang 4 kali dan seri sekali ketika jumpa Liverpool di lima laga terakhir.

Lantas siapakah yang bakal menjadi raja Eropa musim ini? Jawabannya akan ada di laga yang berlangsung, Minggu (29/5/2022) pukul 02.00 WIB itu.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut