get app
inews
Aa Read Next : Pengundian Nomor Urut Pilkada Brebes, Mitha-Wurja Nomor dapat Nomor 1

Dua Kelompok Relawan di Brebes Deklarasikan Ahamad Luthfi dan Taj Yasin di Pilgub Jateng

Sabtu, 28 September 2024 | 22:22 WIB
header img
Relawan di Brebes deklarasikan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin untuk jadi Gubernur Jateng. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Relawan yang tegabung dalam Sahabat Luthfi dan relawan balane kaji Rido dari berbagai wilayah Kabupaten Brebes menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah di Pilgub Jateng 2024, Sabtu (28/09/2024).

Dukungan tersebut dibuktikan dengan deklarasi diri untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi dan Taj Yasin, di Pilgub Jateng mendatang, yang digelar di halaman rumah tokoh masyarakat Brebes, Ridhohul Khukam.

Ridhohul Khukam mengatakan, dukungan yang diberikan oleh dua kelompok relawan di Brebes ini, dikarenakan kedua sosok beliau, yakni jenderal bintang tiga Ahmad Luthfi dan Taj Yasin sudah sangat dikenal oleh masyarakat di Provinsi Jawa Tengah.

Apalagi ungkap Ridho, pasangan calon itu, yakni Ahmad Luthfi merupakan mantan Kapolda Jateng dan Taj Yasin adalah Wakil Gubernur Jawa Tengah pada periode yang lalu. Sehingga Ridho menambahkan kedua calon pasangan nomor urut dua di Pilgub Jateng ini, sudah sangat mengerti kondisi wilayah dan permasalahan yang ada di Jawa Tengah. 

"Pak Lutfhi dan Gus Yasin juga dikenal sosok sederhana, baik dan dekat dengan masyarakat di Jawa Tengah. Kami akan memenangkan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin di Brebes dengan target suara hingga 75 persen," ujarnya disela deklarasi.

Tidak hanya untuk memenangkan pasangan calon di Pilgub Jateng. Relawan Balane Kaji Ridho Saduluran Selawase, juga mendeklarasikan diri untuk memenangkan calon tunggal di Pilkada Brebes mendatang.

"Kami juga akan memenangkan pasangan Paramitha dan Wurja untuk Pilkada Brebes. Kami akan bekerja dan memenangkan calon tunggal ini. Jangan sampai memilih kotak kosong apalagi golput," pungkasnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut