get app
inews
Aa Read Next : Warga Bongkar Paksa Pembatas Beton di Simpang Tiga Pejagan, Kasat Lantas Brebes: Ini Liar

Gelar Workshop Pemenangan, PKB Brebes Siap Sumbang 174 Ribu Suara untuk Mitha-Wurja

Rabu, 18 September 2024 | 16:03 WIB
header img
PKB Brebes saat gelar workshop pemenangan Mitha-Wurha. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Brebes menggelar workshop pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Brebes, Paramitha Widya Kusuma - Wurja di kantor DPC setempat, Rabu (18/9/2024).

Dalam konsolidasi tersebut, pengurus cabang, ranting hingga anak ranting PKB se Kabupaten Brebes menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan calon tunggal tersebut dalam pemilihan kepala daerah, tanggal 27 November 2024 mendatang.

Ketua DPC PKB Brebes Zubad Fahilatah mengatakan, PKB siap menyumbang lebih dari 174 Ribu suara untuk pemenangan pasangan Paramitha-Wurja pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 mendatang.

"Sesuai pemilu 2024 kemarin PKB mendapatkan suara 174, 854 ribu suara dan kami optimis dari suara tersebut 95 persen masuk untuk Mitha dan Wurja," ujarnya.

Untuk mensosialisasikan pasangan tersebut, lanjut Zubad, pihaknya akan turun ke jamaah pengajian yang ada di setiap desa. Untuk itu pihaknya yakin akan maksimal memperoleh suara untuk paslon tersebut untuk melawan kotak kosong.

"Pengurus PKB dari cabang sampai ranting hampir semua pengurus jamiah pengajian, jadi begitu rekomendasi diserahkan ke Mitha-Wurja kami sudah bergerak, sudah sosilisasi ke jamiah masing masing sampai ke tingkat RT R," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut