get app
inews
Aa Read Next : Warga Bongkar Paksa Pembatas Beton di Simpang Tiga Pejagan, Kasat Lantas Brebes: Ini Liar

Gelar Konsolidasi, PPP Brebes Siap Sumbang 60 Ribu Suara untuk Paslon Mitha-Wurja

Senin, 16 September 2024 | 20:19 WIB
header img
PPP saat Gelar Konsolidasi pemenangan Mitha-Wurja. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNews id - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menggelar Konsolidasi Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Brebes, Paramitha Widya Kusuma - Wurja, yang digelar di kantor DPC setempat, Sabtu (14/9/2024).

Dalam konsolidasi tersebut, pengurus cabang, ranting hingga anak ranting PPP se Kabupaten Brebes menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan calon tunggal tersebut dalam pemilihan kepala daerah, tanggal 27 November 2024 mendatang.

Muhammad Shidqi Mustofa Aqil Siradj Ketua DPC PPP Brebes mengatakan, konsolidasi pemenang digelar untuk merapatkan barisan kader PPP di Kabupaten Brebes, untuk memenangkan pasangan calon Paramitha dan Wurja di Pilkada Brebes mendatang.

"Karena ini perintah partai dan kami sudah musyawarah sekian lama, untuk menentukan calon yang pantas diusung oleh PPP. Dan ternyata jatuh pada pilihan ibu Paramitha dan bapak Wurja," ujar Gus Shidqi.

PPP pada perhelatan di Pemilu tahun 2024 yang lalu telah memperoleh suara hingga 58 ribu suara di Kabupaten Brebes. Untuk memenangkan pasangan calon tunggal itu, PPP akan terus melakukan konsolidasi partai agar memperoleh suara melebihi suara dari Pemilu yang lalu.

"Target kami kader PPP minimal bisa menyumbang suara untuk pasangan calon Paramitha dan Wurja, lebih dari 60 ribu suara. Doakan saja, kader PPP akan bergerak untuk paslon yang kami usung ini," imbuhnya. 

Sementara calon Bupati Paramitha Widya Kusuma berharap kepada kader PPP dan pengurus PPP dari mulai cabang hingga anak ranting, kesemuanya solid untuk memenangkan Paramitha dan Wurja.

"Harapan kami kepada kader PPP bisa kompak dan solid memenangkan kami di Pilkada mendatang. Termasuk parpol pengusung lainnya. Doakan saja semoga Pilkada Brebes berjalan aman dan lancar," kata Paramitha Widya Kusuma didampingi Wurja.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut