get app
inews
Aa Read Next : Sah! Tujuh Partai Non Parlemen Resmi Nyatakan Dukungan untuk Paramitha di Pilkada 2024 

Datangi Pengadilan Negeri, DPC PKB Brebes Serahkan Salinan Berkas Kepengurusan

Selasa, 20 Agustus 2024 | 14:19 WIB
header img
DPC PKB Brebes usai menyerahkan SK kepengurusan yang baru. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Ketua DPC PKB Kabupaten Brebes Zubad Fahillatah bersama jajaran pengurus PKB mendatangi kantor Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Brebes, Selasa (20/8/2024).

Kedatangan rombongan pengurus DPC PKB Brebes diantaranya, Anggota Fraksi PKB DPRD Brebes Haryanto Zamroni Hadi Susanto, Titin, Nafisatul.

Mereka datang ke kantor PN Brebes untuk menyerahkan salinan surat kepengurusan (SK) DPC PKB Kabupaten Brebes periode 2021-2026 mendatang. 

Penyerahan salinan SK tersebut diterima oleh petugas dari Pengadilan Negeri Brebes cap di tandatangani Endang D.

"Tujuan kami datang kesini untuk menyerahkan tembusan salinan SK kepengurusan DPC PKB Kabupaten Brebes periode 2021-2026. Dan alhamdulillah kita langsung mendapatkan surat tanda terima, dari PN Brebes," ujar Ketua DPC PKB Zubad Fahillatah. 

Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Brebes itu, menambahkan jika salinan SK kepengurusan DPC PKB Brebes baru diserahkan lantaran sebelumnya ada revisi nama-nama pengurus. 

"Karena dengan berbagai kesibukan dan kegiatan selama ini, ada Pileg, pilpres dan Pilkada. Dan juga ada dua kali revisi nama-nama kepengurusan. Makanya baru hari ini kita baru serahkan salinan ke PN Brebes," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut