get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Hendak Berangkat Sekolah, Pelajar Ini Tewas Tertabrak Kereta

Sah! Bupati Petahana Nina Agustina Kantongi Rekom dari DPP PDI-P Maju di Pilkada Indramayu 2024

Minggu, 16 Juni 2024 | 19:56 WIB
header img
Nina Agustina Bupati petahana Indramayu kantongi rekom untuk kembali melenggang di Pilkada 2024 mendatang. Foto: Istimewa

INDRAMAYU, iNews.id - Dewan Pimpiman Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) memberikan rekomendasi untuk Bupati petahana Indramayu Nina Agustina untuk kembali melenggang di Pilkada 2024 mendatang.

Menindaklanjuti rekom dari DPP, DPC PDI-P Indramayu menggelar Rapat Konsolidasi dan Koordinasi untuk persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 di Aula Hotel Indramayu, Sabtu (16/06/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Jawa Barat (Jabar), Ono Surono, bersama Wakil DPD PDI-P, Thomas. Selain itu, Ketua DPC PDI-P Indramayu, Sirojudin, serta calon bupati (Cabup) PDI-P Indramayu, Nina Agustina. Kemudian turut hadir bersama para Ketua PAC dan Ketua Ranting se-Kabupaten Indramayu. 

Ketua DPD PDI-P Jabar Ono Surono dalam sambutannya mengajak, seluruh simpatisan untuk tetap solid dan bersatu mendukung Nina Agustina sebagai calon bupati Indramayu dari kader PDI-P. Ia juga menekankan pentingnya segera mencari wakil bupati (Wabup) yang proporsional.

“Untuk mendukung pemilihan Bupati Indramayu kita harus solid dan kompak serta segera mendapatkan pendampingnya,” ujarnya.

Sementara Bakal Calon Bupati Indramayu yang merupakan Calon Incumbent Nina Agustina menegaskan, dirinya siap untuk maju kembali dalam Pilkada Kabupaten Indramayu pada tanggal 27 November 2024 mendatang. 

Nina yang sebelumnya diusung oleh PDI Perjuangan, Gerindra dan Nasdem pada Pilkada tahun 2020 lalu merespon keputusan DPP PDI Perjuangan yang memberikannya surat tugas rekomendasi untuk berlaga pada ajang Pilkada serentah tahun 2024 ini.

"Nah secara pribadi saya sudah siap, apa yang sudah diamanatkan dan diperintahkan oleh pimpinan, saya hanya bisa melaksanakannya dengan sebaik mungkin, ini suatu kepercayaan yang tidak bisa saya tolak dan harus saya jalankan," ujar Nina Agustina usai mengikuti Rapat konsolidasi dan kordinasi menjelang Pilkada 2024 yang digelar oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut