get app
inews
Aa Read Next : Usung "Energi Baru Brebes Maju", Baliho Heri Laksono Cawabup Brebes Mulai Bertebaran

Tragis! Berkendara Motor Tanpa Plat Nomor Polisi, Pelajar SMP di Brebes Tewas Tertabrak Elf

Jum'at, 07 Juni 2024 | 06:41 WIB
header img
Polisi dibantu warga saat mengevakuasi motor korban. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Diduga kurang waspada, seorang pelajar SMP Negeri 1 Wanasari Brebes tewas tertabrak elf di Jalan Nasional Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, Brebes, Kamis (06/06/2024). Akibatnya, korban tewas dilokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang mengendrai sepeda motor Yamaha Mio Soul tanpa plat nomor polisi melaju dari arah barat melaju ke arah timur.

Sesampainya dilokasi kejadian, korban Isnan Wahyu R (16) Warga Desa Kelampok, Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes diduga kaget saat ada pengendara motor yang akan menyebrang dari arah utara ke selatan. Saat itu korban sektika oleg dan terjatuh.

Tak Disangka, dari arah yang sama datang Elf jurusan Ketanggungan-Tegal yang dikendarai Damad (56) warga Desa Bulusari, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes. Kecelakaanpun tak terhundarkan, elf kemudian menabrak korban hingga korban meninggal dilokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Brebes AKP Rahandy G.P melalui KBO Iptu Syaiful saat dikonfirmasi membenarkan terkait peristiwa tersebut. Pihaknya menyebut, korban sudah di evakuasi oleh anggota unit Gakkum ke RS Bhakti Asih Brebes.

"Korban sudah dievakuasi petugas ke RS Bhakti asih Brebes, sementara kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Unit Gakkum. Kami juga menghimbau, kepada orang tua supaya lebih bijak lagi kepada putra putrinya untuk memberikan kendaraan sepeda motor jika masih di bawah umur," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut