Logo Network
Network

Komunitas Motor Brebes Dukung Irjen Ahmad Luthfi Maju dalam Pilgub Jateng 2024

Petra Akbar
.
Minggu, 21 April 2024 | 13:54 WIB
Komunitas Motor Brebes Dukung Irjen Ahmad Luthfi Maju dalam Pilgub Jateng 2024
Komunitas motor di Brebes beri dukungan untuk Kapolda Jateng Irjne M Luthfi untuk maju di Pilgub Jateng 2024. Foto: Istimewa

BREBES, iNews.id - Dukungan terhadap Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju dalam kontetasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2024 terus bermunculan, tak terkecuali dari Komunitas motor yang ada di Brebes.  

Seperti Komunitas motor yang mengatasnamakan Plat G Brebes dan Komunitas King Kober Brebes telah menyatakan dukungan terhadap Kapolda Jateng untuk mencalonkan Gubernur Jateng. 

Pengurus Komunitas Plat G Brebes Rehan Abdilah telah menyatakan dukungan terhadap Kapolda Jateng. Menurut dia Irjen Pol Ahmad Luthfi sudah dikenal masyarakat secara luas. Ahmad Luthfi juga dikenal baik di kalangan masyarakat. 

"Kami menyatakan dukungan terhadap Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk menjadi Calon Gubernur Jateng," kata dia, Minggu 21 April 2024.

Pengurus Komunitas King Kober Brebes, Asep Prasetyo juga menyatakan dukungannya terhadap Irjen Pol Ahmad Luthfi agar mencalonkan diri dalam Pilgub Jateng 2024.

Dia menyebut, selain dikenal masyarakat luas, Kapolda Jateng juga dekat dengan para komunitas motor. Termasuk Komunitas King Kober Brebes. 

"Kami juga menyatakan dukungan terhadap Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam Pilgub Jateng, karena memang beliau dekat dengan komunitas sepeda motor," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.