get app
inews
Aa Read Next : Tekan Angka Kecelakaan Pelajar, Polisi Edukasi Berlalulintas Siswa SMPN 1 Brebes

Puncak Kampanye Hajatan Rakyat Brebes, Jurkamnas Shintya dan Paramitha Ajak Warga Makan Bareng 

Jum'at, 09 Februari 2024 | 00:10 WIB
header img
Ribuan warga padati acara Hajatan Rakyat Brebes. Foto: Dok Jurkamnas Ganjar-Mahfud

BREBES, iNews.id - Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Ganjar-Mahfud (Gama) menggelar puncak Hajatan Rakyat di komplek Islamic Center Brebes, Kamis (08/03/2024). Dalam acara itu, ribuan warga yang hadir mengikuti makan gratis, nonton pentas seni hingga pembagian doorprize.

Acara tersebut, dihadiri Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) TPN Ganjar-Mahfud, Paramitha Widya Kusuma dan Shintya Sandra Kusuma.

Bahkan, pantauan langsung dilokasi acara ribuan warga terlihat antusias mengikuti acara tersebut.

Hajatan Rakyat digelar dengan menampilkan pertunjukan tradisional seni sintren dan kuda lumping, nonton bareng (nobar) Film Naga Bonar 2, bazar kuliner, dan doorprize. Ribuan bungkus nasi ludes dalam waktu satu jam. 

Jurkamnas Gama (Ganjar Mahfud) Shintya Sandra Kusuma mengatakan, Hajatan Rakyat digelar dengan mengundang warga untuk datang untuk makan gratis dan nonton pentas seni.

"Dan hari ini acara Hajatan Rakyat merupakan penghujung rangkaian kampanye 03. Kami undang warga untuk datang untuk makan gratis dan nonton pentas seni," katanya.

Dalam kesempatan ini, Jurkamnas juga mensosialisasikan program Ganjar-Mahfud kepada warga yang hadir. Shintya menyebut bahwa acara ini merupakan acara besar yang terakhir digelar, seiring memasuki masa tenang Pemilu 2024. 

"Selama saya turun ke masyarakat, saya juga selalu mensosialisasikan program Pak Ganjar. Mulai dari KTP Sakti, Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana, Petani Bangga Bertani, dan Mudah Berusaha, termasuk UMKM," tandasnya.

Acara diakhiri dengan pengundian doorprize berupa lemari es, kipas angin, dan ribuan hadiah lainnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut