get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Simpatisan Kawal Paramitha Ambil Formulir Bacabup Brebes ke DPC PDIP

Ini Hasil Olah TKP Lakalantas Maut di Exit Tol Brebes Barat yang Menewaskan Dua Santri

Jum'at, 26 Januari 2024 | 21:35 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan maut di Exit Tol Brebes Barat. (Foto : iNews.id)

BREBES, iNews.id - Paska terjadinya lakalantas maut di Exit Tol Brebes barat pada Rabu (24/1/2024) lalu, Unit Gakkum Satlantas Polres Brebes terus melakukan penyelidikan.

Dari hasil olah TKP oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Brebes menyebutkan, sopir elf yakni MAA (20) yang merupakan seorang santri Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hasyimi Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan. Bahkan, MAA hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan lantaran kondisinya masih syok. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes Ipda Yuswicandra mengatakan, dari hasil penyelidikan petugas, pertama sopir MAA belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). 

Keuda, MAA membawa rombongan santri Pondok Pesantren Al Hasyimi Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan ke arah Cirebon Jawa Barat. Mereka diminta oleh pihak ponpes untuk menjual kalender di wilayah Cirebon. 

"Sopir saat ini belum bisa dimintai keterangan karena masih syok. Kami baru bisa menggali keterangan dari para saksi yang juga penumpang selamat," ungkap Ipda Yuswicandra ditemui media di kantornya, Jumat (26/1/2024). 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut