get app
inews
Aa Read Next : Dukungan untuk Alex Chandra jadi Bupati Brebes Makin Menggelora, Buruh Tani Nyatakan Deklarasi

Wow! 9 Ribu Penonton Padati Konser Collabonation Tour IM3 di Brebes

Jum'at, 24 November 2023 | 15:34 WIB
header img
Wow! 9 Ribu Penonton Padati Konser Collabonation Tour IM3 Brebes, Artis Ibu Kota Sukses Hipnotis Penonton. Foto: Istimewa

BREBES, iNews.id - Konser musik bertajuk Collabonation Tour IM3 Brebes2023 Kamis (6/5/2023) malam yang menghadirkan artis ibu kota Fiersa Besari, Kunto Aji, Barasuara, dan Jogja Hip Hop Foundation (JHP) sukses di gelar di halaman GOR Sasana Krida Adhi Karsa Brebes. IM3 mencatat, 9.578 penonton memadati halaman GOR tersebut.

Selain menghadirkan guest star tersebut, acara konser yang dimulai sejak pukul 16.50 WIB ini, dibuka oleh penampilan Ellena Band dari SMK Negeri 1 Tegal dan Eleven Band dari SMA Negeri 2 Tegal. Band tersebut merupakan pemenang audisi band yang digelar oleh IM3.

Pantauan langsung diloksi konser musik, ribuan pengunjung menikmati penampilan dari pengisi acara, hal itu bisa dilihat karena semuanya ikut bernyanyi dan mengikuti alunan musik.

Bukan hanya dari Brebes, penonton juga datang dari kota tetangga seperti Tegal, Slawi, Pemalang dan Cirebon.

Collabonation Tour merupakan konser yang diselenggarakan oleh IM3 dalam rangkaian kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’. 

Dalam penampilannya, Fiersa Besari membawakan sejumlah lima lagu. Dia membuka penampilannya dengan lagu Peluku untuk Pelikmu, lalu menyanyikan lagu Seperti Kita Dulu dan Waktu yang Salah. 

Terakhir Fiersa Besari menutupnya dengan lagu Celengan Rindu, penonton sontak langsung terhipnotis dengan lagu tersebut.

"Ini konser pertama saya di Brebes. Tapi saya salut, semua bisa ikut menyanyi dari awal sampai akhir," kata Fiersa di sela-sela konser. 

Sementara itu, SVP Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia mengatakan, Collabonation Tour ini dimulai sejak 2019 dengan kota pertama di Jember. Saat ini Brebes menjadi kota ke-23. 

Tujuannya untuk lebih mendekatkan IM3 dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan dan inisiatif yang relevan.

Ia mengatakan, saat ini IM3 terus melakukan pengembangan jaringan yang lebih luas dan stabil di Brebes. 

"Kami berharap kehadiran konser Collabonation Tour di Kota Brebes dapat memantik semangat generasi muda khususnya untuk dapat lebih percaya diri dalam berkolaborasi dan berkreasi di era digital ini," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut