get app
inews
Aa Read Next : Petani Bawang Merah Deklarasikan Dian Alex Chandra Maju Jadi Bupati Brebes

Ribuan Warga Brebes Antusias Ikuti Jalan Sehat Bersama DPR RI Paramitha

Minggu, 27 Agustus 2023 | 12:00 WIB
header img
Ribuan Warga Brebes Antusias Ikuti Jalan Sehat Bersama DPR RI Paramitha. Foto: Istimewa

BREBES, iNews.id - Belasan ribu warga di Kota Brebes memeriahkan Jalan Sehat Bareng Mbak Mitha, Minggu pagi (27/8). Mereka tumpah ruah memadati kegiatan yang mengambil start di Komplek Islamic Center Brebes. Jalan sehat yang diselenggarakan Anggota DPR RI, Paramitha Widya Kusuma itu, dilaksanakanan dalam rangka peringatan HUT RI ke-78.

Sebuah sepeda motor, puluhan motor listrik dan ratusan hadiah hiburan lainnya disediakan panitia untuk doorprize. Belasan ribu warga mulai bergerak sekitar pukul 07.30, dari titik start. Bendera start dikibarkan Anggota DPR RI, Paramitha Widya Kusuma didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, H Indra Kusuma, Ketua DPRD Brebes, Moh Taufiq dan sejumlah petinggi di DPC PDI Perjuangan Brebes.

Para peserta jalan sehat menempuh jarak sekitar 2 kilometer (KM). Mengambil start dari Islamic Center Brebes, menuju arah selatan menyusuri Jalan Yos Sudarso. Kemudian, ke arah timur menuju Jalan A.Yani, selanjutnya ke arah utara masuk ke kompleks Monumen Juang 45 Brebes dan berakhir kembali di Kompleks Islamic Center Brebes.

Anggota DPR RI, Paramitha Widya Kusuma mengatakan, jalan sehat bagi warga Brebes itu dilaksanakan atas dukungan PT Pertamina. Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-78. Selain itu, untuk mengajak masyarakat Brebes menjaga kesehatan, dengan berjalan sehat. 

"Kita selanggarakan ini, selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, juga untuk mengajak warga Brebes berolahraga agar sehat," ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam kegiatan tersebut, sebanyak 650 buah hadiah hiburan disediakan, sebagai hadiah hiburan. Sedangkan hadiah utama disediakan sebuah sepeda motor metik.

 "Totalnya kami siapkan 30.000 kupon hadian. Semua hadiah ini kami sembahkan untuk warga Brebes yang ambil bagian dalam Jalan Sehat Bareng Mbak Mitha ini. Selamat bagi yang mendapatkan hadian ini," pungkasnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut