get app
inews
Aa Read Next : Lebih Dekat dengan Heri Laksono, Mantan TKI Taiwan Sukses Geluti Bisnis Properti Maju Cawabup Brebes

Ratusan Warga Berdesakan Demi Sembako Murah, Seorang Warga Tersungkur

Rabu, 15 Maret 2023 | 17:53 WIB
header img
Ratusan warga berdesakan antri bazar sembako. Foto:Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Sepekan memasuki bulan Ramadhan, Pemkan Brebes menggelar bazar paket sembako murah di halaman Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKH) Brebes, Selasa (15/03/2023). Kegiatan tersebut bahkan disambuat antusias warga hingga ada yang tersungkur, beruntung sejumlah petugas Satpam sigap menolong dua orang ibu yang terjatuh.

Aksi saling dorong sudah terlihat saat warga mengantri di depan gerbang pintu masuk dinas tersebut. Bahkan, saat gerbang baru di buka warga langsung berebut untuk masuk paling depan untuk mendapatkan kupon.

“Saat masuk ke halaman kantor, saya di dorong dari belakang warga lainnya hingga saya terjatuh. Mungkin karena berdesakan dan gerbang pintu sempit yang dibuka akhirnya saling dorong untuk bisa masuk,’' ujar Sugiarti seorang warga yang tersungkur saat mengantri sembako.

Kericuhan pun terjadi saat ratusan warga yang mayoritas ibu-ibu berebut untuk membeli kupon paket sembako murah seharga Rp. 70 ribu per kuponnya. Petugas nampak kewalahan lantaran warga yang antri tidak sabar untuk mendapatkan kupon.

Saling berdesakan dan aksi saling dorong ratusan warga terjadi. Sejumlah ibu yang membawa anak balitanya harus keluar dari antrian karena harus berhimpitan dengan warga lainnya yang tidak sabar karena kahwatir kehabisan kupon yang dijual.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut