get app
inews
Aa Read Next : Lebih Dekat dengan Heri Laksono, Mantan TKI Taiwan Sukses Geluti Bisnis Properti Maju Cawabup Brebes

Simak! Berikut Sejumlah Ruas Jalan di Brebes yang Bakal Diberlakukan One Way

Senin, 06 Maret 2023 | 19:04 WIB
header img
Water barier nampak sudah terpasang di simpang 3 DPRD Brebes. Foto:Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Forum lalulintas dan angkutan Jalan yang terdiri dari Satuan Lalulintas, Dinas Perhubungan dan Dinas Pekerjaan Umum berencana akan memberlakukan satu arah atau One way di sejumlah ruas jalan di dalam perkotaan Brebes. Hal itu diberlakulan untuk membuat arus lalulintas diperkotaan semakin tertib.

KBO Satlantas Brebes Ipda Syaiful Hidayat saat dikonfirmasi mengatakan, nantinya one way atau satu arah akan diberlakukan di jalan Jendal Sudirman dan Jalan Yos Sudarso. Meski begitu, saat ini belum diberlakukan masih tahap sosialisasi.

Hal itu, atas permintaan dari sejumlah intansi terkait seperti SDN Negeri 1,2 dan 3 Brebes, RSUD Brebes, SMP Negeri 1 Brebes termasuk juga dari Dinas Pendidikan.

"Menindaklanjuti hal tersebut, forum lalulintas telah menggelar rapat pada Kamis (02/03/23) lalu dan telah menyepakati sejumlah point jalan yang akan diberlakukan satu arah," ujarnya Senin, (06/03/2022).

Ruas jalan yang akan diberlakukan satu arah yakni, sesi 1 Jalan Jenderal Sudirman menjadi jalan satu arah, dimulai dari Simpang Dinas Pertanian ke barat sampai Pasar Induk Brebes.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut