get app
inews
Aa Read Next : Mantan Menteri ESDM Sudirman Said, Banjir Dukungan untuk Maju di Pilkada DKI Jakarta

Geger Mayat Wanita Tanpa Busana dan Identitas di Brebes, Berikut Ciri-cirinya

Minggu, 29 Januari 2023 | 22:47 WIB
header img
Polisi dibantu warga saat mengefakuasi mayat. Foto:Ist

BREBES, iNews.id - Sesosok mayat wanita tanpa identitas dan busana ditemukan seorang petani di irigasi Desa Sitanggal Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes Minggu (29/01/2023).

Mayat wanita tersebut diketahui dengan ciri fisik antara lain tinggi badan 150 Cm, berat badan 45 cm, ​​usia 27 Tahun , warna kulit sawo matang, rambut panjang warna hitam dengan cat warna pirang.

Yang paling menonjol, pada jari manisnya memakai cincin dijari kanan dengan inisial AMY, Kuku berkitek warna warni.

Saat itu Suharso (53) warga Desa Tegalglagah, Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes sekitar pukul 11.45 WIB sedang ke sawahnya. Namun, ketika melintasi di sungai danawangsa Ia melihat mayat seorang wanita tanpa busana terapung dengan posisi terlentang di tepi sungai yang mempunyai kedalaman kurang lebih sekitar 1 Meter.

“Melihat ada mayat terapung saya minta tolong sama warga lain yang saat itu melintas di sekitaran sungai untuk mengangkat mayat itu ke pinggiran sungai” katanya Suharso.

Atas penemuan mayat tersebut, kemudian dilaporkan ke Kepala Desa Sitanggal dan teruskan ke Polsek Larangan.

Sementara Kapolsek Larangan AKP Arifin Teguh Widodo saat dikonfirmasi membenarkan terkait penemuan mayat yang terapung di Sungai Irigasi Danawangsa Desa Sitanggal tersebut.

“Untuk pengusutan dan penyelidukan mayat wanita tanpa identitas dibawa ke RSUD Kabupaten Brebes untuk mengetahui kondisi mayat tersebut” ungkapnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut