get app
inews
Aa Read Next : Mbappe dan Enner Valencia Berburu Jadi Top Skor

4 Pemain yang Selalu Cetak Gol di Piala Dunia, Sepanjang 4 Kali Gelaran Piala Dunia

Sabtu, 26 November 2022 | 07:50 WIB
header img
Empat pemain yang selalu cetak gol di Piala Dunia,. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsBrebes.id Empat pemain yang selalu cetak gol di Piala Dunia, sepanjang 4 kali gelaran piala Dunia. Pemain yang selalu cetak gol di empat edisi Piala Dunia berbeda menarik untuk di ulas dan akan dibahas pada artikel ini.

Ajang bergengsi empat tahun sekali itu menjadi tempat bintang dunia untuk mendapat tempat nomor satu. Semua pemain mendapat kesempatan untuk mencetak gol selama Piala Dunia berlangsung.

Piala Dunia jadi ajang sepakbola paling bergengsi. Tetapi, hanya sedikit pemain yang konsisten mencetak gol selama edisi Piala Dunia berturut-turut.

Lantas siapa saja pemain yang selalu cetak gol di Piala Dunia, sepanjang 4 kali gelaran Piala Dunia?. Dikutip dari Okzone.com, berikut  pemain yang selalu cetak gol di Piala Dunia.

Pemain yang selalu cetak gol di Piala Dunia:

1. Lionel Messi

Piala Dunia 2022 menjadi begitu spesial bagi Messi. Sebab, ini jadi penampilan terakhirnya di Piala Dunia. Messi pun sangat terobsesi menjuarai Piala Dunia terakhirnya ini.

Sepanjang sejarahnya tampil di Piala Dunia, Messi memang belum pernah berhasil menyabet gelar juara. Legenda sepakbola Argentina itu sendiri diketahui sudah ambil andil di Piala Dunia dari musim 2006, 2014, 2018, dan 2022.

Messi telah membukukan satu gol pada Piala Dunia 2022. Sayangnya, gol tersebut belum mampu menghalau Arab Saudi. Walau demikian, gol tersebut membuat Messi menjadi pemain dengan gol terbanyak sepanjang sejarah.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut