get app
inews
Aa Read Next : Diduga Keracunan Gegara Makan Nasi Kotak, Puluhan Warga Kubangjati Brebes Dievakuasi ke Rumah Sakit 

Ini Tugas Ashanty Usai Dinobatkan Sebagai Duta Ekonomi Kreatif oleh Pemprov Bengkulu

Minggu, 20 November 2022 | 07:03 WIB
header img
Ini tugas Ashanty usai dinobatkan sebagai duta ekonomi kreatif oleh pemprov Bengkulu. Foto : Instagram Ashanty Ash.

Selain itu, dirinya baru mengetahui masih banyak keluarga yang tinggal di Bengkulu, sebab sejak dirinya lahir hanya mengetahui jika ia keturunan Bengkulu, namun tidak tahu di mana dan memang belum pernah pulang.

Dirinya mendatangi dan dinobatkan sebagai duta Provinsi Bengkulu setelah tim zuriat Bengkulu menghubungi kakaknya, Gangsar Sambodo.

"Setelah hampir 40 tahun, ini merupakan pertama kali kami sekeluarga ke Bengkulu bertemu kembali dengan keluarga besar kakek saya Abdullah Siddik dan kami mendapatkan kehormatan sebagai duta untuk mempromosikan Bengkulu di berbagai bidang. Semoga Bengkulu semakin maju dan berkembang," terang Ashanty.

Sementara itu, pada malam puncak HUT ke 54 Provinsi Bengkulu, pemerintah pelaksanaan pesta rakyat yang dihadiri ribuan masyarakat yang dimeriahkan oleh anak kandung Presiden RI Soekarno yaitu Guruh Soekarnoputra, Anang Hermansyah, Ashanty dan ketiga anaknya yaitu Azriel, Arsy dan Arsya Hermansyah.

Pada HUT Bengkulu dengan tema 'Masyarakat Kuat Bengkulu Hebat', ia akan terus berkomitmen membangun daerah. Meskipun telah hampir dua tahun terakhir perekonomian dan pembangunan di Provinsi Bengkulu tidak berjalan dengan baik akibat pandemi COVID-19, maka pada 2023 difokuskan untuk pembangunan.

"Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat Bengkulu karena berbagai pembangunan sempat terhenti. Semoga ke depan Bengkulu semakin maju, dengan masyarakat yang kuat, dan hebat," sebut Rohidin.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut