get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Anggota PPK di Brebes Diambil Sumpah dan Dilantik untuk Pilkada 2024

5 Potret Prajurit Cantik TNI, Senyuman Alsa Marchiana Bikin Lupa Segalanya

Rabu, 09 November 2022 | 12:13 WIB
header img
Lima potret prajurit cantik TNI, senyum Alsa Marchiana bikin lupa segalanya. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBrebes.id -  Lima potret prajurit cantik TNI, senyum Alsa Marchiana bikin lupa segalanya. Alsa Marchiana banyak diperbincangkan oleh warganet karena sosoknya yang cantik dan menawan. 

Tak hanya cantik, wanita tersebut juga dikenal sebagai prajurit TNI yang membanggakan. Sebelumnya Alsa Marchina sempat populer pada tahun 2017 sebab ikut serta dalam prosesi pengibaran bendera merah putih dalam acara HUT RI yang ke-72 di Istana Merdeka. 

Namanya mendadak viral karena sosoknya yang berhasil tampil mempesona sebagai pembawa baki bendera pusaka. Kini Alsa sukses bergabung sebagai prajurit TNI AU dan juga berhasil menjadi pramugari pesawat kepresidenan

Penasaran dengan sosoknya? Simak 5 potret prajurit cantik TNI Alsa Marchiana yang berhasil Okezone rangkum dari akun Instagram pribadinya. Ini potret prajurit cantik TNI, senyum Alsa Marchiana bikin lupa segalanya.

Ini potret prajurit cantik TNI, senyum Alsa Marchiana

5. Tampil pede dengan seragam TNI


Lima potret prajurit cantik TNI, senyum Alsa Marchiana bikin lupa segalanya. (Foto: Istimewa)
 
Terakhir ada potret Alsa yang tampil memukau dengan seragamnya. Ia terlihat sangat percaya diri sekaligus tegas dengan mengenakan seragam PDL TNI wanita. Ia juga tambahkan ekspresi tegas dengan sorot mata yang tajam dan mempesona.

4. Cantik dengan pakaian kasual


Lima potret prajurit cantik TNI, senyum Alsa Marchiana bikin lupa segalanya. (Foto: Istimewa)
 
Tak hanya cantik saat berseragam, potret Alsa mengenakan pakaian santai dan kasual juga tampak begitu mempesona. Pada foto di atas ia terlihat stylish mengenakan blouse biru tua dengan motif bunga dan juga celana denim. Tampilan Alsa versi pakaian kasual memang membuat siapapun yang melihat akan terpesona oleh sosoknya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut