get app
inews
Aa
Read Next : Puncak Kampanye Hajatan Rakyat Brebes, Jurkamnas Shintya dan Paramitha Ajak Warga Makan Bareng 

IPM Buncit dan Tertinggal, Anggota DPR RI Ini Fokuskan Pembanguan Bedah Rumah

Kamis, 03 November 2022 | 23:00 WIB
header img
anggota DPR RI Dapil IX Paramitha Widya Kusuma dari Fraksi PDIP akan fokuskan pada pembangunan infrastruktur dengan program bedah rumah. Foto: Perta Akbar

BREBES, iNewsBrebes.id - Lantaran IPM yang selalu buncit dan tertinggal, anggota DPR RI Dapil IX Paramitha Widya Kusuma dari Fraksi PDIP akan fokuskan pada pembangunan infrastruktur dengan program bedah rumah.

Hal itu disampaikan, saat melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes, Kamis (03/11/2022).

"Yang jelas di Brebes ini masih banyak warga yang memiliki rumah tidak layak huni, contohnya kemarin juga kita sempat membawa balita yang mengalami gizi buruk dan saya lihat rumahnya juga tidak layak, tidak memenuhi persyaratan sebagai rumah yang nyaman dan sehat," ujar Mbak Mitha sapaan akrabnya.

Mitha meyatakan, hal itu juga penting dipikirkan bagi pemerintah dan dirinya yang ada di DPR RI. 

"Harus benar benar membantu masyarakat, untuk membantu infrastruktur yang ada di Brebes yaitu bedah rumah kemudian penerangan jalan umum dan yang lainnya. Disamping infrastrukturnya saya juga fokus membangun SDM nya," tuturnya yang mewakili Kabupaten Brebes, Kota Tegal dan Kabupaten Tegal.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut