get app
inews
Aa Read Next : May Day, Ratusan Buruh Ngadu ke PJ Bupati Brebes, Ini Tuntutan Mereka

11 Tempat Serem di Dunia, Sangat Cocok Buat Momen Halloween

Minggu, 30 Oktober 2022 | 09:56 WIB
header img
Sebelas tempat serem di dunia, sangat cocok buat momen Hallaoween. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA, iNewsBrebes.id Sebelas tempat serem di dunia, sangat cocok buat momen Hallaoween. Halloween merupakan malam sebelum hari suci Kristen Hari Para Kudus (All Hallows' Day), yang juga disebut Hari Semua Orang Kudus (All Saints').

Halloween sering dirayakan pada 31 Oktober. Biasanya orang menciptakan suasana horor seperti mengenakan pakaian menyeramkan atau berkunjung ke tempat angker.

Dikutip dari Washington Post merilis sudut dunia terseram seperti kuburan, rumah berhantu, rumah sakit dan tempat horor lainnya yang layak dikunjungi untuk wisata horor terutama saat Halloween.

Lantas mana saja tempat serem di dunia, sangat cocok buat momen Hallaoween, dikutip dari Okezone.com, Minggu (30/10/2022) berikut tempat serem di dunia, sangat cocok buat momen Hallaoween.

Tempat serem di dunia, sangat cocok buat momen Hallaoween. 

1. A Haunted Hotel Attic, Rye Inggris

A Haunted Hotel Attic atau loteng hotel berhantu dahulu pernah menjadi pelabuhan bajak laut terkenal di abad ke-13. Rick Martinez seorang pelancong membagikan pengalamannya bersama teman-temannya saat minum bir di Mermaid Inn. Mereka melihat hotel berusia berabad-abad yang terkenal dengan penunggu hantu, temannya merasakan "kehadiran yang sangat jahat," kenangnya. Dengan rambut berdiri di belakang leher mereka, kelompok itu pergi dan pergi ke akomodasi mereka di jalan untuk tidur.

2. Rumah Duka Paranormal, Cleveland

Situasi menakutkan pernah dirasakan Dalen Spratt, salah satu aktor "Ghost Brothers: Lights Out". Salah satu tempat syuting yang menonjol adalah rumah duka , Cleveland milik orang kulit hitam terbesar di ohio.

Properti itu berhantu dan sering dikunjungi oleh paranormal, Spratt pernah menampilkan di salah satu acaranya pada tahun 2017. Ia mengatakan ketika di sana, ia bersama seorang wanita yang memiliki pengalaman. Mereka menuju lokasi pertama, di sebuah toilet wanita dan mereka berdua menatap ke cermin.

"sekitar satu menit menatap kaca, Saya melihat bayangan saya di cermin tersenyum pada saya," kata Spratt. “Itu adalah senyum Joker, saya terkejut melihat pantulan mulut wanita tersebut tak tersenyum, bahkan tak terbuka lebar, setinggi itu,” lanjutnya.

"Saya bahkan tidak memberi tahu dia apa yang saya lihat. Ini adalah hal paling menyedihkan yang pernah saya lihat dalam hidup saya." tutur Spratt.

3. Penjara Tua Menakutkan, Charleston SC

Pakar perjalanan Samantha Brown, pembawa acara "Samantha Brown's Places to Love" di PBS, mengunjungi Penjara Kota Tua dua kali, lebih dari 10 tahun terpisah. Kedua kunjungan itu membuatnya terguncang.

Penjara itu beroperasi dari awal 1800-an hingga 1939 dalam "kondisi yang mengerikan," kata Brown. Kunjungan pertamanya adalah perjalanan malam yang membuatnya sangat takut sehingga dia harus menyera, "Saya mulai melihat sidik jari di dinding di mana saya belum pernah melihat sidik jari sebelumnya," katanya.

Dia kembali beberapa tahun yang lalu, tetapi ia hanya melakukan perjalanan pada siang hari. Selama kunjungan, kelompok itu mendengar langkah kaki di belakang mereka.

"Tidak ada orang lain di penjara itu selain kami," katanya. "Saya seperti, 'Oke, ayo pergi,' “ kata Brown.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut