get app
inews
Aa Read Next : Petugas Gabungan Bongkar dan Bakar Arena Judi Sabung Ayam di Desa Grinting Brebes

Hendak Mencari Rumput, Seorang Petani Keget Temukan Sesosok Mayat

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 15:05 WIB
header img
Seorang petani menemukan sesosok mayat pria yang tergeletak di area persawahan, Jumat (14/10/2022) sore. (Foto: Istimewa)

BREBES, iNewsBrebes.id Berniat mencari rumput untuk hewan ternaknya di area persawahan Desa Cipelem, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes. Seorang petani justru dibuat kaget lantaran menemukan sesosok mayat pria yang tergeletak di area persawahan, Jumat (14/10/2022) sore.

Kapolsek Bulakamba Iptu Ibnu Setyadi saat dikonfirmasi membenarkan terkait peristiwa tersebut. Peristiwa penemuan mayat  tersebut di ketahui pada saat seorang petani hendak mencari rumput,  kemudian melihat korban di pesawahan tersebut dengan posisi kepala korban terpelungkup di kubangan air pesawahan. 

"Melihat hal tersebut petani itu kemudian langsung memberitahukan perangkat desa setempat  dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bulakamba," ujarnya, Jumat (14/10/2022) malam.

Mendapat laporan tersebut, lanjut Kapolsek, petugas kepolisian bersama tim medis mendatangi tempat kejadian tersebut.

"Kami pimpin langsung untuk mengevakuasi korban. Ternyata, setelah di cek oleh petugas medis tidak di temukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan medis, korban bernama Wastum (72), waega Desa Cipelem, Kecamtan Bulakamba Kabupaten Brebes. Sementara dari keterangan keluarga korban, selama ini korban tidak memiliki penyakit akut.

"Korban kemudian kami serahkan kepihak kelurga  untuk di makamkan. Sementaea dari pihak keluarga korban menerima dengan lapang dada atas meninggalnya korban dan tidak berkenan untuk di lakukan Autoposi," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut