get app
inews
Aa Read Next : Ini Deretan Outfit Mahal Rizky Billar yang Tersandung Kasus KDRT

Terungkap, ini 5 Bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Jarang Diketahui

Selasa, 04 Oktober 2022 | 20:34 WIB
header img
Ini 5 bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar yang jarang diketahui. (Foto : Instagram Lesti Kejora)

JAKARTA, iNewsBrebes.id Terungkap, ini 5 bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar yang jarang diketahui. Kehidupan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar selalu menjadi sorotan dan rasa penasaran banyak orang.

Bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar sangat menarik diperbincangkan, ditengah berita hebohnya kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Netizen pun makin penasaran dengan sumber pendapatan pasangan muda ini yang makin tajir melintir. Ternyata, Lesti Kejora dan Rizky Billar lebih fokus momong anak sambil berbisnis.

Lantas apa saja bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar yang jarang diketahui. Dikutip dari berbagai sumber, Selasa (4/10/2022) berikut ulasan bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar yang jarang diketahui.

Bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar:

1. Bisnis Emas

Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini merambah bisnis emas. Mereka membuat proyek kolaborasi dengan merilis MiniGold Series Leslar.

2. Leslar Entertainment

Lesti dan Billar diketahui merintis bisnis kreatif setelah mereka menikah yakni Leslar Entertainment yang didirikan pada September 2021. 

Bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar ini telah meraih penghargaan dari Museum Rekor Muri Dunia Indonesia sebagai kanal YouTube dengan jumlah subscribers terbanyak selama 1,5 jam.

Leslar Entertainment ini terinspirasi dari Raffi Ahmad yang sukses membangun RANS Entertainment.Selain itu, Rudy Salim bahkan ikut menyuntikan dana di Leslar Entertainment. Pengusaha itu yakin ada potensi besar pada YouTube milik Lesti Kejora dan Rizky Billar sehingga bisa meraih keuntungan.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut