get app
inews
Aa Read Next : Tahapan Pilkada 2024 Dimulai, KPU Brebes Buka Pendaftaran Anggota PPK 

5 Makanan yang Dapat Mr P Loyo di Ranjang, Lebih Baik Hindari

Kamis, 01 September 2022 | 21:45 WIB
header img
Lima makanan yang dapat membuat Mr P loyo di ranjang, lebih baik hindari. (Foto: Ilustrasi alkohol/Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Lima makanan yang dapat membuat Mr P loyo di ranjang, lebih baik hindari. Hindari lima makanan yang bikin suami loyo di ranjang, ada makanan sejuta umat yakni gorengan dan juga minuman alkohol dan bersoda.

Ada 5 makanan yang bikin suami loyo di ranjang yang wajib dihindari. Seks membutuhkan pengaturan zat kimia yang hebat dan respons dengan jarak yang luas dari tubuh. Dengan beragam makanan yang ditawarkan di supermarket, Anda berpikir tidak mungkin gagal meraih vitamin dan mineral yang banyak dibutuhkan. Padahal, pemikiran seperti ini belum tentu benar.

Penis diketahui bergantung pada testosteron yang berfungsi dengan baik. Hal ini tak luput dari asupan yang dikonsumsi. Perlu diketahui, tak semua makanan dapat membantu meningkatkan ketahanan ereksi. Bahkan, sebaliknya terdapat sejumlah makanan yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi dan loyo.

Berikut 5 makanan yang bikin suami loyo di ranjang dirangkum Okezone dari berbagai sumber:

1. Kue manis

Aneka kue manis juga harus dihindari oleh seorang pria. Makanan ini sangat tinggi gula dan kalori. Bila dikonsumsi berlebihan, Mr P jadi susah ereksi. Alih-alih bisa juga mengecewakan si dia, karena bentu tubuh Anda perlahan-lahan gemuk.

2. Gorengan

Makanan yang digorengan seperti kentang goreng, donat, ayam goreng dan ikan goreng bisa mengakibatkan penyumbatan pembuluh darah di bagian Mr P. Akibatnya, Anda mengalami disfungsi ereksi, sehingga membuat hidup Anda tidak nyaman. Jangan konsumsi makanan berlemak ini terlalu sering, dampaknya juga dapat memicu serangan jantung dan kanker pada sebagian orang, dalam jangka panjang.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut