Logo Network
Network

Nekad, Pria ini Selundupkan Narkoba dalam Soto Ayam

Rahman Asmardika
.
Minggu, 28 Agustus 2022 | 19:29 WIB
Nekad, Pria ini Selundupkan Narkoba dalam Soto Ayam
Kanwil Kemenkumham Jatim berkomitmen melakukan pemberantasan peredaran narkotika. (Foto: DOK.iNews.id)

MADIUN, iNews.id - Nekad, pria ini selundupkan narkoba dalam soto ayam. Petugas berhasil temukan narkoba dalam soto ayam di lapas Madiun, beginii Kronologinya. ada narkoba dalam soto ayam, di lapas Pemuda Madiun

Petugas di lembaga pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Madiun menemukan narkoba jenis sabu di dalam sebuah soto ayam yang dititipkan seorang ibu untuk seorang anaknya yang menjalani masa pembinaan.

Menurut Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Zaeroji, kejadian ini bermula saat seorang pengunjung Lapas Pemuda Madiun berinisial P menitipkan soto ayam beserta makanan lainnya kepada petugas penitipan barang Lapas. P mengatakan bahwa soto dan makanan itu untuk anaknya yang sedang menjalani program pembinaan di Lapas Pemuda Madiun.

Sesuai dengan prosedur, petugas memeriksa barang dan makanan di loket pemeriksaan dan menggeledah seluruh barang yang dititipkan.

Kecurigaan petugas muncul ketika meenggunting leher salah satu ayam yang ada di dalam soto yang dititipkan. Zaeroji mengatakan bahwa leher ayam itu tampak menggembung dan lebih besar dari ukuran normal.

Karena kesulitan saat menggunting, petugas kemudian membongkar leher ayam tersebut.

Follow Berita iNews Brebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.