Logo Network
Network

6 Koleksi Mobil Mewah Ferdy Sambo, Paling Murah Seharga Rp494 Juta

Akhmad Fajar Eka/Net Brebes
.
Selasa, 23 Agustus 2022 | 12:47 WIB
6 Koleksi Mobil Mewah Ferdy Sambo, Paling Murah Seharga Rp494 Juta
Salah satu dari 6 mobil mewah yang merupakan koleksi dari Irjen Pol Ferdy Sambo. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id -Enam koleksi mobil mewah Ferdy Sambo, paling murah seharga Rp494 juta. Fantastis, ini enam koleksi mobil mewah milik mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo ada yang mencapai Rp9,75 miliar. 

Koleksi mobil mewah Ferdy Sambo menarik untuk disimak. Karena namanya saat ini sedang ramai diperbincangkan karena kasus keterlibatannya dalam pembunuhan Brigadir J

Baru-baru ini Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka pada 19 Agustus 2022 silam bersamaan dengan istrinya yakni Putri Candrawathi karena terlibat dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. 

Lantas apa saja koleksi mobil mewah mantan Kadiv Propam Mabes Polri itu. Untuk itu, untuk mengetahui koleksi mobil mewah Ferdy Sambo MNC Portal akan memaparkan penjelasannya berdasarkan dari sumber yang telah dihimpun, Selasa (23/8/2022)

Berikut Daftar Koleksi mobil mewah Ferdy Sambo

Daftar mobil mewah yang dimiliki Ferdy Sambo ditaksir memiliki nilai yang fantastis. Bahkan ada salah satu mobil yang memiliki nilai jual sebesar Rp2 miliar. Inilah deretan mobil mewah yang dimiliki olehnya:

1. Lexus LX570

Daftar koleksi mobil Ferdy Sambo yang pertama ini diketahui memiliki harga yang paling mahal dibanding koleksi yang lain. Lexus LX 570 F-Sport warna hitam yang menjadi saksi bisu dari TKP kasus pembunuhan Brigadir Yoshua, memiliki harga yang mencapai Rp3,1 miliar.

Follow Berita iNews Brebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.