Logo Network
Network

Sumber Kekayaan Niko Al Hakim Mantan Suami Rachel Vennya, Bisnis Kuliner dan Clothing Line

Siska Permata Sari/Net Brebes
.
Jum'at, 29 Juli 2022 | 18:50 WIB
Sumber Kekayaan Niko Al Hakim Mantan Suami Rachel Vennya, Bisnis Kuliner dan Clothing Line
Sumber kekayaan Niko Al Hakim mantan suami Rachel Vennya, dari bisnis kuliner dan bisnis clothing line. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sumber kekayaan Niko Al Hakim mantan suami Rachel Vennya, dari bisnis kuliner dan bisnis clothing line.  Niko Al Hakim atau akrab disapa Okin kerap disangkutpautkan dengan Rachel Vennya.  mantan suami Rachel Vennya, dari bisnis kuliner dan bisnis clothing line.  Niko Al Hakim atau akrab disapa Okin kerap disangkutpautkan dengan Rachel Vennya. 

Tidak heran lagi, Okin merupakan mantan suami Rachel Vennya, selebgram yang belakangan bikin heboh lantaran kasus kabur dari karantina. Di luar hubungannya dengan Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau Okin belum lama ini juga sempat menghebohkan publik lantaran skandal video ciuman dengan artis cantik Adhisty Zara. 

Okin juga sempat dirumorkan dekat dengan selebriti perempuan lain, salah satunya aktris Steffi Zamora. Namun, di samping hubungannya dengan sejumlah perempuan, Okin sebenarnya adalah sosok musisi dan pebisnis sukses.

Okin yang saat ini mempunyai 1,9 juta pengikut di Instagram bahkan tak ingin dijuluki sebagai selebgram. Hal itu terlihat jelas di bio Instagram. “Not a selebgram, just a bassist who plays instagram,” tulis Okin dikutip dari akun Instagramnya, @okintph.

Lantas bila bukan selebgram, darimana sumber kekayaan Niko Al Hakim alias Okin? Berikut informasinya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/10/2021).

Follow Berita iNews Brebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.