Didesak Publik Maju Pilkada Brebes, Azmi Majid Daftar Cawabup dari PKB 

Petra Akbar
Azmi Majid saat mengambil formulir pendaftaran calon wakil Bupati Brebes ke PKB. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Setelah mendapat desakan dari publik, Azmi Majid, Ketua Sepakat Brebes Bermartabat (SBB) tak hanya diam. Ia memantapkan diri untuk mendaftar bakal calon wakil Bupati Brebes dari partai PKB Brebes, Jumat (24/05/2024) malam. Ia datang mengambil formulir dengan diantar pendukungnya.

Dirinya yang juga ketua PC Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Kabupaten Brebes mengatakan, jika alasan utama dirinya mendaftar sebagai wakil calon Bupati Brebes dari PKB lantaran mendapatkan desakan dari masyarakat.

"Ini dorongan publik ya, Dari pendukung ataupun masyarakat. Memang harus ada perubahan untuk Kabupaten Brebes ini. Tentunya dari kabupaten yang agraris dulunya, kemudian kehadiran ke industri ini perlu sebuah kepemimpinan yang memang bukan biasa-biasa saja. Jadi harus ada yang berani siap bersaing," ujar Azmi Majid.

"Alhamdullilah, Jumat malam ini saya ngambil formulir untuk pendaftaran wakil bupati. Karena PKB punya 8 kursi untuk tahun ini. Sehingga peluang semakin terbuka lebar," lanjutnya.

Selain PKB, lanjut dia, pihaknya juga menjalin komunikasi politik dengan sejumlah tokoh masyarakat dan Parpol lainya. 

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Brebes Ahmad Soleh mengatakan, hingga hari ini yabg sudah mendaftar sebanyak 5 calon Bupati Brebes dan 10 wakil bupati Brebes. 

"Yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran untuk Bupati, yakni Dian Alex Candra, Djarot, dan Wahyu Gading. Sedangkan wakil bupati yang sudah mengembakikan formulir. Diantaranya, Ahmad Munsip, Willy, Heri Laksono, dan Mustholah. Untuk penyerahan batas akhir pendaftaran besok, Sabtu (25/5) pukul 00.00 WIB," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network