Kabid Propam Polda Jateng Pantau Pengamanan Ops Ketupat Candi 2023 di Pos Terpadu Pejagan Brebes

Petra Akbar
Kabid Propam Kombes Aris Supriono saat meninjau Pos PAM Pejagan. Foto : Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Kabid Propam Polda Jateng Kombes Pol. Aris Supriyono, selaku Pamatwil Polda Jateng melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan (Pam) diwilayah hukum Polres Brebes, Sabtu (16/04/2023).

Kedatangan Kabid Propam disambut Kapolres Brebes AKBP Guntur M. Tariq bersama pejabat utama (PJU) Polres Brebes di Pos terpadu Exit Tol Pejagan.

Tiba dilokasi, Ia langsung mengecek kesiapan Operasi Ketupat Candi 2023 diwilayah Kabupaten Brebes. Pengecekan dilakukan pada petugas dan kelengkapan Pos Pam hingga sarana prasarana yang mendukung Ops Ketupat Candi 2023. 

“Antisipaai Lonjakan arus mudik di Jalan Tol maupun, jalan arteri Pantura, Tengah dan Selatan, diperkirakan lonjakan terjadi mulai tanggal 18 April 202,” ujar Kombes Pol Aris yang juga mantan Kapolres Brebes.

Pihaknya menekankan untuk memastikan semua personil sudah tergelar di Pos Pam yang sudah disediakan dengan memperhatikan kelengkapan Pospam.

“Antisipasi lonjakan arus sepeda motor terutama di Jalan pantura laksanakan pengaturan dengan baik,” imbuh Kabid Propam.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Guntur M. Tariq menuturkan, bahwa kehadiran Pamatwil Polda Jateng di wilayah hukum Polres Brebes merupakan salah satu kegiatan monitoring Polda Jateng terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2023 di wilayah hukum Polres Brebes. 

“Kami telah memaparkan kesiapan pengamanan Ops Ketupat candi 2023 di wilayah Brebes dengan berbagai upaya antisipasi kerawanan yang terjadi baik kamseltibcar lantas maupun gangguan kamtibmas,” tandasnya.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network