Logo Network
Network

Edukasi Pengguna Jalan, Satlantas Polres Brebes Terjun Langsung Sosialisasikan Ops Zebra Candi

Petra Akbar
.
Rabu, 05 Oktober 2022 | 22:57 WIB

BREBES, iNewsBrebes.id  - Satuan lalulintas Polres Brebes mengedukasi para penggendara sepeda motor yang melintas di kawasan Pos Polisi Gedung Nasional dalam rangka Operasi Zebra Candi, Rabu (05/10/2022).

Dalam kegiatan ini, Satlantas Brebes membagikan sejumlah Stiker dan Leafleat kepada pengguna jalan untuk mengajak disiplin dalam berkandara guna terciptanya Kamseltibcarlantas.

Kegiatan edukasi kepada masyarakat ini, juga membagikan sejumlah Bansos kepada masyarakat terutama tukang becak dan petugas kebersihan dengan kegiatan simpatik.

Kasatlantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka Operasi Zebra Candi 2022, Satuan Lalulintas melakukan edukasi kepada pengguna jalan dan juga membagikan sembako kepada tukang becak dan petugas kebersihan.

Dengan kegiatan sosialisasi yang dilakukan, lanjut AKP Edi, diharapkan masyarakat dapat tertib dan disiplin berlalu lintas. Dengan tertib berlalu lintas harapannya bisa mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Brebes.

Sosialisasi Operasi Zebra Candi 2022 ini masyarakat dapat semakin tertib dalam berlalu lintas. Tertib berlalu lintas tidak hanya saat ada petugas namun harus tumbuh dari pribadi masing-masing. 
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News

Bagikan Artikel Ini