get app
inews
Aa Read Next : Heri Laksono, Pengusaha Muda dari Desa Nelayan di Brebes Daftar Calon Wakil Bupati 

Fantastis! Rumah Asli The Conjuring Laku Rp21 Miliar, Sering Diganggu Sosok Misterius Berjubah Hitam

Senin, 30 Mei 2022 | 23:00 WIB
header img
Rumah asli yang menginspirasi film horor The Conjuring terjual dengan harga fantastis Rp21 miliar. (Foto: Tangkapan Layar/Ist)

JAKARTA, iNews.id – Film The Conjuring pertama mengangkat kisah sebuah rumah berhantu di tahun 70-an. Kini, rumah asli yang menginspirasi film horor tersebut dikabarkan terjual dengan harga fantastis Rp21 miliar.

Rumah tersebut bernama Old Arnold Estate, sempat berada di bawah kepemilikan pasutri paranormal bernama Jennifer dan Cory Heinzen sejak 2019. Kala itu, Old Arnold Estate mereka beli dengan harga yang cukup bersahabat 439 ribu dolar AS alias Rp6,3 miliar.

Sering diganggu sosok berjubah hitam misterius selama empat bulan tinggal di sana, keluarga Heinzen pun memutuskan untuk kembali menjual Old Arnold Estate dengan sebuah peringatan, rumah tersebut pernah menjadi saksi bisu beragam kejadian angker seperti pembunuhan dan penenggelaman paksa.

Bukannya mengurungkan peminat, peringatan tersebut malah menarik puluhan pecinta horor berdompet tebal. Salah satunya adalah Jacqueline Nunez, yang kini menjadi pemilik teranyar Old Arnold Estate setelah merogoh kocek 1,5 juta dolar AS atau sekitar Rp21 miliar.

“Ini properti dimana aku bisa bicara dengan orang mati,” ungkap Jacqueline memberikan alasan pembeliannya dilansir dari Collider, Senin (30/5/2022).

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut