get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Anggota PPK di Brebes Diambil Sumpah dan Dilantik untuk Pilkada 2024

Polisi Tutup Jalan Yos Sudarso, Dampak Terbakarnya Kantor ATR BPN Brebes

Jum'at, 14 Juli 2023 | 21:49 WIB
header img
Satlantas Polres Brebes saat melakukan rekayasa lalulintas lantaran kebakaran Kantora ATR/BPN. Foto: Istimewa

BREBES, iNews.id - Dampak terbakarnya Kantor Agraria Tata Ruang dan Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, pada Jumat (14/07/23) dinihari, membuat polisi memberlakukan rekayasa lalulintas.

Akses Jalan Yos Sudarso, lokasi Kantor ATR/BPN Brebes yang terbakar ditutup untuk sementara waktu. Hal ini, karena masih adanya lalu lalang kendaraan pemadam kebakaran yang tengah melakukan penyemprotan dan pendinginan.

Satlantas Polres Brebes, menutup sementara Jalan Yos Sudarso bagi kendaraan umum, untuk mempermudah kinerja petugas pemadam kebakaran.

Sejumlah petugas kepolisian nampak berjaga dan melakukan rekayasa lalu lintas di perempatan lampu merah Gedung Nasional Brebes .

"Jadi bagi kendaraan dari arah Jalan Jenderal Sudirman diarahkan untuk lurus maupun dari arah Jalan Veteran dialihkan untuk belok kiri," kata AKP Edi Sukamto, Kasat Lantas Polres Brebes, Jumat (14/07/23).

Edi menambahkan, bahwa penutupan Jalan Yos Sudarso, dilakukan hanya bersifat sementara. Jalan Yos Sudarso baru akan dibuka untuk kendaraan umum setelah proses penyemprotan di lokasi kebakaran selesai.

"Nanti kita buka kembali untuk kendaraan umum, setelah mobil damkar yang lagi melakukan penyemprotan sudah meninggalkan lokasi," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut