get app
inews
Aa Read Next : Duh! Satlantas Polres Brebes Temukan Pelanggaran Saat Inspeksi Kelaikan Bus Pariwisata

Cak Imin Capres PKB Diagendakan Bakal ke Brebes, Ini Agendanya

Sabtu, 17 Juni 2023 | 22:36 WIB
header img
Cak Imin diagendakan bakal ke Brebes. Foto: Dok Sindonews

BREBES, iNews.id - Ketua umum yang juga capres dari partai PKB Muhaimin Iskandar atau lebih dikenal dengan Cak Imin besok Minggu, (18/06/2023) diagendakan balal kunjungi Brebes.

Dalam agendanya ke Brebes, Cak Imin akan menghadiri beberapa acara diantanya puncak hari lahir Fatayat NU di Kecamatan Wanasari dan pelantikan Dewan Pimpinan Ranting PKB se Kabupaten Brebes di Stadion Karang Birahi Brebes.

Ribuan warga Nahdliyin juga diperkirakan bakal membanjiri Stadion Karang Birahi untuk mendengarkan arahan dari ketua umum PKB yang juga calon presiden.

Anggota DPRD Brebes Fraksi PKB H Haryanto saat dikonfirmasi membenarkan terkait orang nomor 1 di PKB bakal berkunjung ke Brebes. Nantinya ada beberapa agenda yang akan Cak Imin hadiri.

"Insya Alloh besok Cak Imin bakal hadir ke Brebes, agendanya salah satunya memberi arahan pada pelantikan Dewan Pimpinan Ranting PKB se Kabupaten Brebes," ujarnya, Sabtu, (17/06/2023).

Pihaknya juga berharap, acara yang akan digelar besok dapat berjalan lancar. 

"PKB Brebes hususnya tentu sangat bangga bisa kedatangan orang nomor 1 di PKB, semoga acara pelantikan Dewan Pimpinan Ranting besok tidak ada halangan dan berjalan lancar," tandasnya.

 

 

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut