get app
inews
Aa Read Next : Pamor Wicaksono dan Narjo Gelar Pertemuan Makan Malam di Jakarta, Bakal Berduet di Pilkada Brebes?

Diduga Ugal ugalan, Elf Tegal-Losari Terguling di Pantura Brebes

Sabtu, 14 Januari 2023 | 22:47 WIB
header img
Sebuah elf Tegal-Losari Terguling di Pantura Brebes setelah gagal menyalip kendaraan sepeda motor didepannya, Sabtu (14/01/2023). Foto:Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Sebuah elef jurusan Tegal-Losari terguling di Pantura Brebes lantaran hindari pengendara sepeda motor, Sabtu (14/01/2023) siang. Diduga elf ugal ugalan di jalan hingga terjadi kecelakaan lalulintas.

Informasi yang dihimpun iNewsBrebes.id menyebut, kendaraan elf jurusan Tegal-Losari bernomor polisi G.7104.OG tersebut awalnya melaju dari Arah Tegal hendak menuju ke Losari. Namun setelah sampai dilokasi kejadian, tepatnya di jalan Pantura Kelampok depan SPBU Sinar Jaya elf mencoba mendahului sepeda motor yang tak dikenal.

Nahas, saat menyalip dengan kecepatan tingggi elf tiba tiba oleng dan masuk ke jalur berlawanan arah Cirebon-Tegal dan terguling.

Beruntung, elf yang membawa sejumlah penumpang tersebut tidak menimbulkan korban jiwa hanya luka luka.

Erie (42) Salah seorang pengendara yang melihat kejadian tersebut mengatakan, elf awalnya dari arah Brebes menuju ke Losari. Sesampainya dilokasi kemudian terguling ke kanan hingga masuk ke jalur berlawanan arah akibat ugal2an.

"Tidak ada korban jiwa,tapi semua penumpang mengalami memar akibat saling tindih," ungkapnya.

Sementra Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes Ipda Rizky Renandi Putra saat dikonfirmasi terkait peristiwa kecelakaan tersebut, hingga berita ini diterbitkan belum merespon.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut